Sunday, November 8, 2015


NUR SLAMET.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tebo resah setelah diteror seseorang yang mengaku sebagai Nur Slamet Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo. Orang itu meminta kepada para pejabat agar segera menghubungi Kajari.

Salah satu pejabat Tebo yang tidak ingin namanya disebutkan, mengaku dia menerima short message service (SMS) dari seseorang yang mengaku sebagai Kajari Tebo, Jumat (6/11) malam. Isi SMS itu agar dirinya segera menghubungi nomor HP yang mengaku Kajari. 

"Intinya orang itu minta dihubungi," ujarnya pada Teboonline.com, Minggu (8/11).

Menurutnya, SMS dari nomor 081355548867 itu beredar ke sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Tebo. Setelah menerima SMS, para pejabat merasa bingung dan heran, dan langsung menghubungi Rais Dani Kasi Intel Kejari Tebo, untuk memastikan sms tersebut.

Terpisah, Nur Slamet Kajari Tebo melalu Rais Dani Kasi Intel Kejari mengakui beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Tebo memang menelpon untuk memastikan SMS yang beredar tersebut. Dia menegaskan, Kajari tidak pernah sms pejabat Pemkab Tebo untuk menghubunginya. 

"Para pejabat itu langsung menelpon saya menanyakan soal sms itu. Saya tegaskan, Kajari tidak pernah sms pejabat untuk minta dihubungi," tegasnya.

Atas sms itu, Rais menghimbau kepada seluruh pejabat maupun masyarakat Tebo agar jangan percaya atas sms maupun telepon yang mengatasnamakan Kejari Tebo. Jika ada oknum yang mengaku Kajari atau pegawai Kejari, silahkan langsung dikonfirmasi dengan pihak Kejari Tebo. 

"Kita tidak tahu apa maksudnya. Yang kelas, jika ada telpon maupun sms yang mengaku-ngaku Kajari atau pegawai Kejari, cepat dikonfirmasi atau langsung hubungi saya," katanya.

Saat Teboonline.com mencoba berulang kali menghubungi nomor oknum yang mengaku Kajari Tebo tersebut, difavoritkan tersambung dengan baik. (crew)