30 Ribu Massa Bakal Hadiri Kampanye Akbar HBA-EDI Di Rimbo Bujang


TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Pasangan calon Gubernur Jambi nomor urut 1, HBA-EDI Purwanto dijadwalkan Sabtu besok (28/11),  menggelar Kampanye Akbar di lapangan jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Pantauan Teboonline.com, kesibukan tim center maupun tim partai koalisi pemenangan HBA-EDI di Kabupaten Tebo dalam mempersiapkan kampanye akbar ini, telah tampak dari tiga hari yang lalu. 

Mulai dari pemasangan bendera partai koalisi, hingga pendirian tenda dan panggung Kampanye di lapangan serta pendirian tenda dikediaman Wartono Triyan Kusumo untuk penyambutan pasangan Cagub dan Cawagub serta Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) yang turun gunung ikut memeriahkan momen 5 tahun sekali tersebut.

Ketua tim koalisi partai pemenangan HBA-Edi Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo pada Teboonline.com mengatakan bahwa, Kampanye akbar HBA-EDI akan dihadiri oleh 30 ribu masa dan seluruh pengurus partai koalisi baik itu partai pendukung ataupun partai pengusung sepropinsi Jambi.

“Kampanye akbar HBA-EDI akan dihadiri tokoh – tokoh besar sebagai Jurkam seperti Ganjar Pranowo, Pak De Karwo, Tri Risma Maharini, Rano Karno dan dimeriahkan oleh artis ibu kota THE VIRGIN dan DIDI KEMPOT. Dengan hadirnya tokoh-tokoh ini, kita yakin 30 ribu masa bakal penuhi arena kampanye,” ujar Wartono dengan yakin, Jumat (27/11).

Menurut informasi yang diterima Teboonline.com, sebelum dimulai kampanye akbar, tim center pemenangan HBA–EDI Kabupaten Tebo, selain melakukan pengerahan masa dilapangan, juga akan melakukan kegiatan konvoi kendaraan sepeda roda dua dari Posko di jalan 32 Perintis menuju arena
Kampanye. (crew)

Related News