Waoww.... Wakil Ketua DPRD Tebo Diduga Plesiran Ke Eropa Disaat Tebo Ditimpa Musibah

Postingan Facebook Syamsurizal Wakil Ketua DPRD Tebo diduga saat berada di Eropa.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sangat disayangkan, disaat wilayah Kabupaten Tebo ditimpa musibah kabut asap dalam beberapa bulan ini, malah Syamsu Rizal yang nota bene adalah Wakil Ketua DPRD Tebo, diduga asyik plesiran ke Eropa.

Hal itu terlihat jelas dari beberapa photo yang di posting melalui media sosial facebook Syamsu Rizal yang diduga adalah milik Wakil Ketua DPRD Tebo tersebut.

"Ini sangat melukai hati masyarakat Tebo. Terkesan dimata masyarakat bahwa dia (Syamsu Rizal,red) menghindar dari permasalahan kabut asap," ujar Ketua Ormas Kelompok Intelektual Anak Tebo (KILAT), Selamet Irianto, Kamis (8/10).

Seharusnya, lanjut Selamet, yang dilakukan para dewan saat ini adalah membantu Pemerintah Kabupaten Tebo untuk menyelesaikan masalah kabut asap ini. Bukannya asyik bersenang-senang di luar negeri, sementara, rakyatnya menderita menghirup udara yang terjangkit penyakit.

"Apalagi kita akan menghadapi hajatan besar yaitu tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Jambi, yang waktunya tinggal menghitung hari. Seharusnya sema-sama kita sukses kan hajatan ini," katanya.

"Yang menjadi pertanyaan, dalam rangka apa dia pergi ke Eropa, apakah ada izin atau tidak," ketusnya lagi.

Terkait hal itu, Sekretaris DPRD Tebo, Nafri Junaidi saat dikonfirmasi Wartawan memilih no comment. "Itu perjalanan pribadi, tidak ada sangkut pautnya dengan kantor. Juga tidak dibiayai sama kantor," tegas Sekwan saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di kantor DPRD Tebo, Kamis (8/10).

"Jelasnya saya tidak tahu, urusannya apa saya juga tidak tahu. Tidak ada izin. Saya no comment lah soal itu," tuntasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima Teboonline.com dari beberapa pihak menyebutkan bahwa kepergian Syamsurizal ke Eropa dalam rangka perjalanan Studinya bersama teman - teman sekampusnya.

"Mungkin beliau (Syamsurizal_red) ke Eropa dalam rangka Studinya, beliau kan sekolah lagi," ujar sumber yang tak mau disebut namanya. (hus)

Related News