Sukandar Sebut Permasalahan Di MTQ Hanya Di Katering

MTQ tingkat propinsi Jambi di Kabupaten Tebo.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - setelah melaksanakan Musabaqah Thilawatil Qur'an (MTQ) ke-45 tingkat provinsi di kabupaten Tebo beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Tebo melalui Bupati Tebo menyebutkan bahwasanya pelaksanaan MTQ berjalan dengan sesuai harapan.

"Alhamdulillah MTQ dari pembukaan hingga penutupan berjalan dengan baik. Atas nama pribadi maupun Bupati menghaturkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak ibu yang tempat tinggal maupun yang lainnya mau digunakan sebagai tempat tinggal kafilah," ungkap Bupati pada Sabtu malam (24/10).

"Terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang tempat tinggalnya mau dijadikan tempat tinggal kafilah," tambahnya lagi.

Dikatakan lagi oleh Bupati Tebo, dalam pelaksanaan MTQ ke-45 selama kurun waktu kurang lebih satu minggu, dirinya mengakui tidak bisa memantau langsung karena sedang mengikuti Lemhanas.

Namun untuk pelaksaan MTQ, untuk informasi mengenai keadaan dan perkembangan kegiatan MTQ tetap melakukan koordinasi dengan pihak panitia pelaksana MTQ ke-45 tingkat provinsi dikabupaten Tebo demi kelancaran kegiatan event keagamaan Tersebut.

"Walaupun saya Lemhanas 3 bulan, tapi saya tetap koodrinasi dan bahkan setiap hari sabtu minggu saya sempatkan untuk pulang untuk memantau acara MTQ," sebut Bupati.

Selain itu, Bupati Tebo juga mengucapkan Permohonan maaf Kepada seluruh masyarakat dan untuk kafilahpun pemkab juga sudah mengucapkan maaf karena setiap semua yang dilaksanakan pada acara MTQ kemarin semuanya melalui proses lelang. Namun pada waktu pelaksanaan ada salah satu pelayanan dari rekanan yang tidak sesuai dengan presentasinya.

"Kami selaku Pemkab Tebo mengucapkan maaf karena pada pelaksanaan MTQ kemarin memang ada yang mengganjal. Namun alhamdulillah, Para qori qori'ah bisa memahami," sebut Bupati Tebo.

Sementara itu, untuk penilaian pelaksanaan MTQ ke-45 tingkat provinsi di Kabupaten Tebo, lanjut Bupati Tebo, Bapak gubernur dan DPRD provinsi menyebutkan bahwasanya acara kita (MTQ ke-45, red) telah terlaksana secara sukses.

"Acara MTQ ke-45 secara garis besar terlaksana dengan sesuai harapan, Permasalahan hanya dikatering, dan untuk yang lain semua berjalan dengan sukses," tutup Bupati Tebo. (crew)

Related News