PAC FKDT Rimbo Bujang Terbentuk

Pengurus PAC FKDT saat dilantik oleh Camat Rimbo Bujang.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Kabupaten Tebo terus melakukan konsolidasi dan mengembangkan sayapnya sampai di tingkat Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tebo.

Selasa, 20 oktober 2015 Pengurus Pimpinan Anak Cabang Forum Komonukasi Diniyah Takmiliyah (PAC FKDT) Kecamatan Rimbo Bujang, dilantik oleh Camat Rimbo Bujang, bertempat di Aula Kantor Camat Rimbo Bujang. Acara dihadiri oleh Ketua DPC FKDT Kabupaten Tebo Parno, HM. Mufadil mewakili KUA Rimbo Bujang, MUI Rimbo Bujang dan Sesepuh NU Rimbo Bujang Marijo Wahid serta undangan lainnya.                  

Ketua Pengurus PAC FKDT Kecamatan Rimbo Bujang, dikonfirmasi mengatakan, membenarkan baru kemarin Pengurus PAC FKDT Kecamatan Rimbo Bujang di lantik oleh Camat Rimbo Bujang.

"Benar kami Pengurus PAC FKDT Rimbo Bujang baru saja dilantik, Sekretariat PAC FKDT Rimbo Bujang di jalan 21 Desa Perintis dan saat ini kita sedang menyusun administrasi Kepengurusan dan menyusun Program PAC FKDT baik program jangka pendek maupun program jangka panjang kedepan," ungkap Nurofiq Ketua I PAC FKDT Rimbo Bujang pada Teboonline.com, Rabu (21/10).                  

Lanjutnya, PAC FKDT berharap kepada Pemkab Tebo untuk peduli dan mendukung demi kemajuan PAC FKDT di Rimbo Bujang khususnya dan di Kabupaten Tebo pada umumnya. "Kami berharap kepada Pemkab Tebo khususnya Dinas Instansi terkait, untuk turut membina dan memajukan FKDT sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi), sehingga apa yang menjadi program FKDT bisa tercapai," harap Nurofiq, didampingi Sekretaris I Zainal Arifin.   

Sementara itu, Camat Rimbo Bujang dikonfirmasi mengatakan pihaknya mengharapkan dengan dilantiknya dan hadirnya PAC FKDT di Rimbo Bujang, agar benar-benar menjadi forum Komunikasi untuk kemajuan dunia pendidikan agama Islam di Rimbo Bujang.

"Saya minta Forum ini bisa menjalankan profesinya sesuai Tupoksi dan berpartisipasi untuk memajukan pendidikan agama Islam yang ada di desa - desa dan Kelurahan yang ada di Rimbo Bujang. Termasuk Nahdatul Ulama (NU) supaya mendukung program FKDT," pungkas Sukiman .SP.MM Camat Rimbo Bujang. (asa)                                                   

Related News