MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke 45 Resmi Dibuka

Pj Gubernur Jambi, Irman.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo secara resmi dibuka oleh Pj. Gubrnur Jambi Dr.Ir.H. Irman, M.Si tepat pada pukul 19.30 WIB Senin (12/10) malam.

Hadir pada acara pembukaan tersebut, Wawako Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, seluruh kepala daerah Kabupaten Tetangga, Kanwil Kamenag Provinsi Jambi, dewan hakim, kafilah seluruh kabupaten serta ribuan warga masyarakat kabupaten Tebo.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al -Quran oleh Ahmad Hadi Iswatudzkawan yang merupakan hafidz terbaik Nasional.

Bupati Tebo, H. Sukandar dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan MTQ ke 45 tingkat provinsi Jambi di Tebo mengambil tema "Sebagai sarana pemberdayaan dan pengembangan SDM yang beriman dan bertaqwa kepada allah SWT”. Selain itu kata Bupati, MTQ tingkat provinsi Jambi di Tebo mengambil tiga motto sukses.

"Tiga motto sukses ini adalah sukses mendapat dukungan dari masyarak tebo. sukses pelayanan kepada dewan hakim, para kafilah serta tamu undangan yang hadir dan sukses prestasi," ujar Bupati.

Sementara itu, Pj. Gubernur Jambi, Dr.Ir.H, Irman dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan MTQ tingkat provinsi jambi di Kabupaten Tebo. Dirinya juga mengatakan, dilihat dari pelaksanaan sejauh ini, tiga moto yang dimaksud sudah tercapai dua yakni sukses dukungan dan pelayanan.

Usai sambutan, pelaksanaan MTQ dibuka secara resmi oleh Pj. Gubernur ditandai demgan pemukulan bedug didampingi oleh Bupati Tebo serta para pejabat yang hadir.

Untuk diketahui, pembukaan MTQ provinsi juga diisi dengan tabliq akbar dengan menghadirkan Ustad ternama internasional yakni Ustd. Ali Jaber asal Saudi Arabia. (crew/adv.)
Bupati Tebo H Sukandar saat sambutan.
Dari kanan Bupati Tebo H Sukandar, Pj Gubernur Jambi
Irman dan Wabup Tebo Hamdi.
Dewan hakim MTQ.
Kafilah Tebo turut hadir pada pembukaan MTQ.
Ny.Saniatul Lativa duduk berdampingan dengan Ny.Aslinah
Irman.
Tablig akbar MTQ diisi oleh Ustd.Ali Jaber
Asal Saudi Arabia.
Pemukulan Bedug oleh Pj Gubernur Jambi Irman tanda
dibukanya MTQ tingkat prop Jambi ke 45.








Related News