Ketua Dekranasda Propinsi Jambi Buka Pameran Dan Bazar HUT Tebo Ke 16

Ketua Dekranasda Propinsi Jambi, Aslinah Irman didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Tebo
Saniatul Lativa saat gunting pita tanda dibukanya Pameran dan Bazar HUT Tebo ke 16.
Saniatul Lativa dan Aslinah Irman saat meninjau hasil kerajinan tangan disalah satu Stand Bazar.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Ketua Dekranasda Propinsi Jambi, Aslinah Irman didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Tebo, Saniatul Lativa Sukandar, Senin (12/10) meninjau pameran dan Bazar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tebo ke 16 di lapangan Merdeka Muara Tebo.

Sebelumnya, Aslinah Irman membuka secara langsung pameran dan Bazar tersebut yang dihadiri oleh Ketua panitia Pameran dan Bazar yakni Asisten 1 Harmain dan para Kepala SKPD, Camat dan Kades.

Diawali peninjauan di Stand Polres Tebo, Aslinah Irman mendapatkan keterangan dari salah satu Polwan tentang peralatan identifikasi sidik jari dan selanjutnya, masih didampingi oleh Saniatul, rombongan terus bergeser dari stand ke stand dimana masing – masing menampilkan keterampilan dan kerajinan tangan.

“Pada pameran dan stand HUT Tebo ini, adakan inovasi sesuai dengan perkembangan zaman,” ujar Aslinah Irman Istri dari Pjs Gubernur Jambi, Irman saat sambutan pembukaan Pameran dan bazar HUT Tebo.

Pantauan Teboonline.com dilapangan, seluruh SKPD dan instansi serta Camat di Kabupaten Tebo mendirikan standnya masing – masing. Masyarakat pun cukup antusias mengunjunginya. (crew/Adv)

Related News