Thursday, October 15, 2015

Tim HBA-EP saat melaporkan ZZ-Fachrori ke Panwascam Rimbo Bujang terkait kampanye terselubung
disalah satu Masjid di desa Tirta Kencana..
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO -  Tim pemenangan calon Gubernur Jambi nomor urut 1 HBA – EP, Rabu (14/10) melaporkan pasangan calon Gubernur Jambi nomor urut 2 ke Panwascam Rimbo Bujang. Hal itu dikatakan oleh Ketua tim koalisi partai pengusung HBA – EP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo.

Diterangkan Wartono, isi laporan tersebut adalah adanya gerakan kampanye terselubung yang dilakukan tim pemenangan ZZ-Fachrori pada pengajian yang dihadiri oleh Cawagub Fachrori di Masjid Rohmatul Zanah jalan Meranti desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang.

“Pelapor atas nama Eko Triono dan diperkuat oleh 3 orang saksi yakni Suharti, Supriyanto dan Purnomo dan hari ini (Rabu_red) pelapor dan saksi sudah diklarifikasi oleh pihak Panwas, Isi laporannya terkait Cawagub Fachrori menghadiri pengajian di Masjid, nah di Masjid itu mereka (Tim sukses ZZ-Fachrori_red) kampanye,” jelas Wartono pada Teboonline.com, Rabu (14/10).

Lanjut Tono, apa yang telah dilakukan oleh tim ZZ-Fachrori, telah menyalahi aturan berkampanye calon kandidat sebagaimana diatur dalam UU Pilkada No 1 tahun 2015 dan PKPU No 7 tahun 2015. (crew)