Friday, October 16, 2015

Postingan Facebook yang
menyebut Klinik Setia Budi
salah transfusi darah.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Kecamatan Rimbo Bujang dihebohkan dengan postingan salah satu akun Facebook seseorang berinisial PW, dalam postingan tersebut menyebut nama Klinik Setia Budi salah melakukan transfusi darah hingga pasien meninggal.

Salah satu postingan Facebook tersebut salah satunya adalah “Sangat keterlaluan kl pasien golongan darah B didonor A atau sebaliknya dan langsung dari pendonor ke pasien tidak lewat kantong transfusi….. menyedihkan”.

Postingan status facebook tersebut pun banyak dikomentari oleh teman – teman Facebook PW, berbagai macam tanggapan yang intinya menyayangkan tindakan pihak Klinik Setia Budi.

Namun, postingan status Facebook tersebut sudah tidak ada lagi. Terakhir, postingan tersebut terlihat pada Kamis siang (15/10). Mungkin saja, postingan tersebut telah dihapus oleh pemilik akunnya.

"Saya lihat postingan soal Klinik Setia Budi lagi heboh tu di Facebook, tapi Kamis kemarin nampaknya sudah dihapus sama yang punya akun," ujar Rido, salah satu warga Rimbo Bujang pada Teboonline.com.

Sementara itu, ketika Teboonline.com mencoba konfirmasi kepada pihak Klinik Setia Budi yang berlamat di jalan Pahlawan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis (15/10) terkait cerita yang ditulis dalam postingan Facebook tersebut, pemiliknya tidak ada ditempat. Begitu pula dokter jaga, sedang keluar kata beberapa Bidan yang berjaga. (crew/santoz)