FMPPM Tebo Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ Ke 45 Propinsi Jambi

Amirudin, S.Ag.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 45 Tingkat Propinsi Jambi, yang akan digelar di Kabupaten Tebo pada tanggal 12 sampai dengan 17 Oktober 2015 merupakan perhelatan akbar syiar Islam sekaligus untuk melahirkan generasi yang qurani dan islami di Propinsi Jambi.

Terkait perhelatan akbar MTQ ke 45 ini, Forum Masyarakat Peduli Pendidikan Madrasah (FMPPM) Kabupaten Tebo mengajak dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung, untuk berpartisipasi menyukseskan jalannya MTQ ke 45 ini.

"Kita menghimbau kepada semua elemen masyarakat Tebo, sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke 45 mari kita ciptakan Tebo yang kondusif dan masyarakatnya ramah dan menjunjung tinggi Adat Melayu Jambi," tutur Amiruddin, Ketua FMPPM Tebo, pada Teboonline.com, Kamis (08/10).

Lanjutnya, diharapkan Pemkab peserta MTQ yang ada di Propinsi Jambi untuk mengirim Qori dan Qoriah dan cabang lainnya benar - benar produk lokal (SDM setempat-red). Dewan Juri harus Profesional dan Proforsional serta Panitia penyelenggara harus mengalokasikan fasilitas Kafilah yang berstandart atau memadai.

"Kita mengharapkan agar tiap Kabupaten dan tuan rumah yakni Kabupaten Tebo menyiapkan Kafilah produk lokal," harap Ketua FMPPM Tebo, yang didampingi Humas FMPPM Tebo, Amir Said. (crew) 

Related News