Usai Digiring Ke Polres Tebo, Satu Napi Lapas Tebo Dilarikan Ke Rumah Sakit

Napi Lapas Tebo yang mengalami tindak kekerasan saat dirawat di RSUD STS Tebo.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Diduga Akibat Tindak Kekerasan, Napi Narkoba Lapas Kelas IIB Tebo dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebo seitar Pukul 19.30 Wib malam ini. Sebelumnya, Napi narkoba an Adi Bin Sualiman alias Adileman warga Kota Jambi sebelumnya digiring ke Polres Tebo bersama 9 napi lainnya terkait Penemuan 10 Paket Sabu didalam Lapas Kelas IIB Tebo Jumat (9/10).

Akibat kondisi itu, sekitar pukul 17.30 WIB, Napi Lapas Kelas IIB melakukan aksi protes dengan cara memukul pintu tahanan dan berteriak-teriak dari dalam Sel. Aksi yang dilakukan tersebut  karena para napi menduga, AL mengalami tindak kekerasan selama menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Napi juga berteriak minta agar Kplt Bagus untuk dicopot," ungkap sumber yang tidak mau disebutkan namanya. Napi Adi Bin Sulaiman saat langsung mendapatkan perawatan di ruang Penyakit dalam RSUD Tebo dalam penjagaan ketat oleh anggota sat Narkoba Polres Tebo. Sedangkan Kondisi Lapas Kelas IIB Tebo sabtu malam terus dijaga ketat aparat kepolisian.

Terkait Hal  tersebut, Kasat Narkoba Polres Tebo, saat konfirmasi lewat ponsel tidak mau berkomentar, dengan alasan sedang berduka karena kematian keluarganya. "Maaf saya dak bisa serang, kakak saya baru mennggaal," ujar argun lewat ponsel.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jumat (09/10) ditemukan 10 paket yang diduga narkoba jenis sabu di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Muara Tebo. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, 10 Napi ruang narkoba sunan paket tersebut ditemukan diamankan di Polres Tebo, untuk penyelidikan lebih lanjut. (crew)

Related News