Bengkel & Salon Mobil Akbar, Utamakan Pelayanan Prima

Agus Prayetno, pemilik bengkel dan cucian Akbar bersama seorang konsumennya disela - sela
kesibukannya di bengkel.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Agus Prayetno Bin H.Mesnan, sudah 10 tahun menekuni dan menggeluti Bengkel mobil yang beralamat diperbatasan Unit I - Unit II jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Povinsi Jambi.

Mas Agus panggilan Akrabnya, ayah dari 4 orang anak dan mbak Eka istri yang selalu setia mendampinginya dalam suka dan duka. Agus, yang nota bene jebolan STM jurusan Otomotif  TD Pardede Fondation Medan Sumatera Utara, Ia merupakan sosok yang  ulet dalam bidang usaha.

Dengan bermodalkan ilmu dan keterampilan Teknik Otomotif atau montir yang didapatkan dari bangku sekolah ditambah pengalaman diluar sekolah, maka dirinya mulai membuka bengkel mobil kecil - kecilan 10 tahun yang lalu.

Berkat ketekunannya dan memberikan pelayanan prima service teknik kepada konsumennya, maka kini usaha bengkel mobil milik Agus cukup dikenal dan maju. Buktinya, konsumen maupun pelanggan selain warga dalam Kabupaten Tebo sendiri, dari luar Kabupaten Tebo seperti Muara Bungo juga banyak yang menjadi pelanggannya. 

"Alhamdulillah, cukup lumayan pendapatan hasil usaha bengkel mobil yang saya tekuni. Tetapi saat ini maklumlah ekonomi masyarakat lagi lesu, soalnya harga komoditi karet dan sawit lagi anjlok atau murah. Sehingga pendapatan usahanya berkurang dibandingkan masa lalu saat harga karet dan sawit menjanjikan," ungkap Agus, saat ngobrol di bengkelnya dengan Teboonline.com, Jumat (23/10). 

Bengkel & Salon Mobil Akbar melayani Bengkel, Cat mobil, Las Ketok, Salon Mobil, Cuci mesin, jamur kaca, Plapon bagian dalam mobil, Sisip body, jual beli mobil seken dan lainnya.

"Masalah biaya service, harga damai dan yang penting bisa terjangkau oleh konsumen. Selain kita bergerak dibidang perbengkelan juga melayani Cucian mobil Hidrolix  Akbar, " pungkas Mas Agus, disela kesibukan dibengkelnya.       

Mulyono Bangun (35) warga Rimbo Bujang, saat berada di Bengkel & Salon mobil Akbar, ketika ditanya Teboonline.com mengatakan, dirinya setiap service mobil di Bengkel mobil Akbar, alasannya selain orangnya ramah hasilnya memuaskan dan biaya servisnya tidak neko – neko.

"Saya senangnya begini, Bengkel mobil Akbar siap melayani service permintaan kita, selesai service langsung mobil di cuci di cucian mobil akbar, yang pasti sarana di bengkel ini lengkap," ujar Mulyono Bangun, meyakinkan. (asa/crew)   

    

  

Related News