7 Kelompok Tani Rimbo Bujang, Terima Gerobak Motor Samisake

Camat Rimbo Bujang Sukiman saat menyampaikan bantuan Gerobak Samisake
kepada Kelompok tani.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Kecamatan Rimbo Bujang menerima bantuan 7 Gerobak sepeda motor program Samisake tahun 2015. Gerobak sepeda motor, dialokasikan ke kelompok tani yang ada di Kelurahan Wirotho Agung, Desa Perintis, Desa Rimbo Mulyo, Desa Purwo Harjo, Desa Tegal Arum, Desa Tirta Kencana dan Desa Sapta Mulya.

Penyerahan bantuan Gerobak Sepeda Motor diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosnakertrans Kabupaten Tebo dan diterima oleh Camat, bertempat di Kantor Camat Rimbo Bujang, Selasa (06/10).     

Camat menyerahkan Gerobak sepeda motor tersebut kepada 7 Kelompok tani yang ada di Desa dan Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Rimbo Bujang. "Dengan di serahkannya bantuan Gerobak Sepeda motor program Samisake ini kepada Kelompok tani, diharapkan Gerobak tersebut dapat berdaya guna dan berhasil guna," ungkap Sukiman.SP.MM Camat Rimbo Bujang pada Jambi, Rabu (07/10).                  

Dikatakannya, bantuan Gerobak Sepeda motor program Samisake tahun 2015, dimaksudkan untuk menjadi sarana transportasi dapat menunjang peningkatan usaha kelompok tani.

"Saya berharap kepada Kelompok tani yang menerima bantuan Gerobak motor, untuk dimanfaatkan sebaik - baiknya," ujar Camat Sukiman.                

Robinson Tarigan, Ketua Kelompok tani Bina Usaha tani jalan KH Dewantara Wirotho Agung dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sangat senang menerima bantuan 1 unit Gerobak Sepeda motor program Samisake dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu Gerobak motor tersebut.

"Benar, kami sudah menerima bantuan 1 Unit Gerobak sepeda motor roda tiga merk Nozumi. Dengan adanya Gerobak ini, dapat memperlancar untuk mengangkut hasil usaha Kelompok tani kami," pungkas Robinson Tarigan. (crew)    


Related News