Sekda Tebo Lantik Direktur PDAM Tirta Muaro

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Sekda Tebo Nor Setya Budi, Senin (28/9) melantik Direktur PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo, Budi Irawan. Pelantikan yang berlangsung di Aula Melati Setda Tebo sekitar pukul 13.30 WIB, dihadiri para pejabat Eselon II dan III serta karyawan PDAM Tirta Muaro.

Pada kesempatan itu, Sekda Tebo atas nama Bupati Tebo pada sambutan tertulisnya menyampaikan ucapan selamat kepada Direktur PDAM Tirta Muaro Budi Irawan yang baru saja dilantik. Pelantikan ini adalah masa jabatan yang periode kedua kalinya Budi Irawan menjabat sebagai Direktur PDAM Tirta Muaro.

“Masa jabatan sebagai Direktur PDAM adalah 4 tahun dan boleh diperpanjang satu kali lagi masa jabatannya, untuk itu atas nama pribadi saya sampaikan selamat bekerja dan selamat mengemban tugas sebagai Direktur PDAM Tirta Muaro untuk yang kedua kalinya,” ujar Sekda Tebo pada sambutannya.

Sekda melanjutkan pembacaan sambutan tertulis Bupati Tebo, bahwa pelayanan air bersih merupakan komponen dan kebutuhan masyarakat yang paling penting apalagi pada kondisi yang penuh musibah seperti sekarang ini dimana warga sedang krisis air bersih.

“Dengan keadaan yang terjadi saat ini tentunya kita harus koreksi diri atas apa yang telah kita lakukan pada alam dan PDAM Tirta Muaro punya visi untuk menjadi perusahaan yang sehat menuju Tebo yang sejahtera dan dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat,” urai Sekda lagi dengan singkat. (crew/Adv.)

Poto Society :
Sekda Tebo saat melantik dan mengambil sumpah jabatan
Direktur PDAM Tirta Muaro, Budi Irawan.
Direktur PDAM Tirta Muaro Budi Irawan beserta istri saat dilantik.
Sekda Tebo didampingi Pejabat Eselon II dan III saat
pelantikan Direktur PDAM Tirta Muaro.
Sekda Tebo saat memberikan ucapan selamat kepada
Direktur PDAM Tirta Muaro.
Para Kabag, Kabid dan Kepala SKPD yang hadir.
Sekda Tebo dan Direktur PDAM poto bersama.

















Related News