Monday, September 14, 2015

Noor Setya Budi
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sekda Tebo, Noor Setya Budi, Senin (14/9) menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI. Pemeriksaan Sekda Tebo oleh tim penyidik Kejagung ada dugaan terkait masalah kebijakan penggunaan anggaran pada 2013-2014 lalu.

Dalam pemeriksaannya kemarin kapasitas Sekda Tebo tidak lain adalah sebagai saksi. Berdasarkan informasi dari sumber yang namanya tidak ingin ditulis menyebutkan juga bahwa selain Sekda sedikitnya masih ada 25 orang pejabat lainnya yang turut menjalani pemeriksaan di Kejagung RI.

"Katanya iya Sekda Tebo (Noor Setya Budhi, red) hari ini di periksa di Kejagung," kata Sumber yang juga dipercaya memiliki hubungan dekat dengan pejabat Kejagung RI.

Saat disinggung apakah pemeriksaan Sekda Tebo tersebut masih ada kaitannya dengan kasus sebelumnya yang ditangani oleh Satgasus Kejagung RI, Sumber tersebut bilang pasti masih ada kaitannya.

"Iya masih ada kaitannya terhadap kasus sebelumnya. Tapi pemeriksaan ini tidak lain terkait masalah kebijakan anggaran, bagaimana anggaran tersebut bisa los. Dia (Sekda_red) tidak mengetahui sepenuhnya masalah penggunaan anggaran tersebut," tuntasnya. (crew)