Proyek Pengaspalan Jalan 32 Perintis – Serayu Dikerjakan

Camat Rimbo Bujang saat meninjau jalan 32 - Serayu.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Masyarakat  Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang dan masyarakat Desa Wana Reja Kecamatan Rimbo Ulu, sudah lama merindukan pembangunan  atau  pengaspalan jalan 32 Perintis menuju jalan serayu Wana Reja.

Pasalnya, sudah cukup lama masyarakat di dua Desa tersebut cukup sengsara melintasi jalan tersebut sebagai jalan utama yang menghubungkan Desa Perintis Rimbo Bujang menuju Desa Wana Reja Rimbo Ulu. Selain jalan banyak lobang besar menganga dan berlumpur seperti kubangan kerbau, sulit dilintasi kendaraan roda dua dan roda empat disaat musim hujan.                    

Kini masyarakat sedikit bisa tesenyum dan bernafas lega, menurut informasi yang di himpun dalam bulan September 2015 pengerjaan pembangunan pengaspalan jalan 32 menuju jalan Serayu pasar Wana Reja segera dimulai.

"Benar, petugas dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tebo sudah melapor ke Kecamatan, bahwa Pihak PU sudah melakukan pengukuran jalan 32 Perintis - Serayu pasar Wana Reja. Bahkan pihak PU segera mengirim alat berat ke lokasi. Dalam bulan september 2015 ini pengerjaan pengaspalan jalan tersebut dimulai," papar Camat Rimbo Bujang Sukiman, pada Teboonline.com, Minggu (13/09).                   

Ditempat terpisah, Kades Perintis Rimbo Bujang dikonfirmasi mengatakan, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari pihak PU Tebo, bahwa pembangunan pengaspalan jalan 32 Perintis menuju jalan serayu pasar Wana Reja segera dimulai pengerjaannya bulan september 2015.

"Benar, menurut keterangaan dari pihak PU, bulan september 2015 pengerjaan pembangunan jalan segera dimulai, untuk itu bagi warga yang tanamannya atau gorong-gorong terkena gusur pembangunan jalan tersebut supaya merelakannya jangan minta ganti rugi, demi kelancaran pembangunan jalan tersebut," pungkas A'As Sunarya, Kades Perintis. (asa)                  

Related News