Proyek Jalan Wirotho Agung Segera Dikerjakan

Jalan Wirotho Agung.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Setelah rusak dan hancur selama bertahun – tahun dan dikeluhkan masyarakat, akhirnya jalan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang akan segera diperbaiki. Buktinya, siapa pemenang lelang proyek jalan Wirotho Agung tersebut sudah diketahui.

Hal itu disebutkan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo. Dia menyebutkan, proyek jalan Wirotho Agung tersebut didanai dari APBD Tebo 2015 senilai Rp 8,5 Miliar. Data proyek tersebut dapat dilihat di LPSE Tebo.

“Proyek Jalan Wirotho Agung mau dikerjakan secepatnya, volume pekerjaannya sekitar 700 meter,” ujar Tono pada Teboonline.com, Minggu (13/9).

Jalan Wirotho Agung ini adalah lanjut Tono, awalnya merupakan jalan propinsi. Namun, pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo sendiri yang memintanya. Itu sebabnya, Kabupaten Tebo menganggarkan biaya pembangunannya.

Diharapkannya, siapapun kontraktor yang mengerjakannya, untuk tetap melihat kwalitas dan mutu pekerjaan. Jangan sampai, tahun ini dikerjakan pengaspalannya, tahun depan sudah hancur.

Jalan Wirotho Agung ini jelas Tono lagi, merupakan urat nadi perekonomian masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang dan central perekenomian Kabupaten Tebo. Untuk itu, tidak ada lagi lintas Rimbo Bujang rusak setelah jalan Wirotho Agung ini pekerjaannya selesai dilakukan. (crew)  

Related News