Tuesday, September 29, 2015

Direktur PDAM Tirta Muaro Budi Irawan pakai Jas warna gelap poto dengan karyawan usai dilantik.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Tebo, pasalnya, pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro Kabupaten Tebo bakal memberikan subsidi pemasangan baru. Hal itu ditegaskan oleh Direktur PDAM, Budi Irawan.

''Pemasangan baru air bersih di PDAM biayanya cuma Rp 100 Ribu, itu berlaku pada bulan Oktober besok karena pemasangan bagi pelanggan baru itu mendapatkan subsidi,'' ujar Budi Irawan pada Teboonline.com usai dirinya dilantik oleh Sekda Tebo menjadi Direktur PDAM Tirta Muaro untuk yang kedua kalinya, Senin (28/9).

Budi menambahkan, pemasangan bagi pelanggan baru itu berlaku diseluruh wilayah Kabupaten Tebo yang terdapat jaringan Air bersih seperti di Kecamatan Rimbo Bujang.

''Untuk pemasangan kepada pelanggan baru yang mendapatkan subsidi, kuotanya ada 1200, jadi kuota itu harus terpenuhi. Makanya kita himbau kepada masyarakat untuk secepatnya mendaftar jadi pelanggan baru di kantor PDAM terdekat,'' ujar Budi lagi.

Salah satu persiapan untuk pemasangan baru subsidi tersebut adalah melakukan penambahan jaringan untuk disambungkan ke rumah - rumah warga.

''Tujuan pemberian subsidi ini agar seluruh masyarakat Kabupaten Tebo dapat menikmati sarana air bersih, terlebih lagi kondisi saat ini di Kabupaten Tebo yang sedang dilanda musibah seperti krisis air bersih dan kabut asap,'' pungkas Budi. (crew)