Baliho Paslon HBA-EP Dirusak

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Kondisi politik jelang pemilihan calon Gubernur Jambi di Kabupaten Tebo tampaknya mulai memanas. 

Tidak hanya perang pencitraan antar kedua Pasangan Calon (Paslon), namun pengrusakan baliho Paslon pun sudah mulai terjadi.

Seperti yang terjadi pada Baliho Paslon HBA – EP yang terpasang di Simpang jalan Padang Lamo Kecamatan Tebo Tengah, baliho calon Gubernur Jambi nomor urut 1 tersebut dirusak.

“Baliho pasangan HBA – EP yang ada di simpang jalan Padang Lamo dirusak orang, kita minta kepada KPU untuk secepatnya kembali memasang baliho pasangan HBA-EP, karena dalam hal ini yang memasang baliho setiap paslon adalah KPU,” tegas Ketua tim koalisi partai calon Gubernur HBA – EP, Wartono Triyan Kusumo pada Teboonline.com, Jumat (25/9).

Lanjut Wartono, tidak hanya memasang kembali baliho yang dirusak tersebut, KPU juga harus segera menindak lanjuti insiden pengrusakan tersebut karena diduga kejadian pengrusakan itu ada unsur sabotase.

“Kita akan buat laporan kepada PPK setempat agar pengrusakan Baliho HBA-EP dapat ditindak lanjuti KPU,” kata Wartono lagi.

Jelang digelarnya pemilihan Gubernur Jambi, Wartono Triyan Kusumo berharap kepada semua tim suskes HBA-EP dan Zumi Zola – Fachrori untuk bersaing secara sehat demi sukses dan amannya pemilihan Gubernur Jambi mendatang. (crew)   

Related News