ZZ Janji Perbaiki Jalan Padang Lamo Dan Jalan Simpang Sowmel

Zumi Zola saat tanda tangani kontrak politik dengan warga.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pasangan Zumi Zola -Fahrori Umar (ZZ-FU) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Jambi pada periode 2016-2021, pada hari senin (31/08), telah menanda tangani janji politik didepan sejumlah pendukungnya dan masyarakat Tebo, jika pasangan itu (ZZ-FU,red) resmi menjadi Gubernur Jambi.

Adapun janji politik yang ditanda tangani ZZ yaitu akan memperbaiki jalan padang lamo dan jalan simpang sowmel (Lintas Rimbo Bujang_red) yang menurut laporannya kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

"Itu janji politik saya, kalau saya menjadi Gubernur nanti Insya Allah jalan provinsi yang menjadi keluhan masyarakat akan saya bangun," ungkap ZZ, saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Dikatakan ZZ, bahwa dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat jambi untuk bersatu dan menjadikan jambi ini lebih baik lagi, apalagi lanjut ZZ, didalam tim-nya terdapat Bupati Tebo, ketua DPRD Tebo, Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi.

"Dengan adanya modal tersebut, mari kita sama-sama berjuang untuk kemajuan jambi, dan untuk Kabupaten Tebo Insya Allah kita menang, percuma dong kalau tidak bisa menangkan pasangan ZZ-FU, apalagi tim kita dari Tebo ini orangnya berkompeten semua," sebutnya.

Untuk itu, ZZ mengajak masyarakat Kabupaten Tebo ini untuk tidak lengah pada pemilihan gubernur nanti. (crew)

Related News