Toilet Kantor DPRD Tebo Tak Berfungsi

Kantor DPRD Tebo.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Gedung DPRD Kabupaten Tebo yang terlihat megah dan berwibawa berlokasi di komplek perkantoran Pemda Tebo di Pal 12 Muara Tebo, ternyata menyimpan satu rahasia memalukan. Betapa tidak, selama ini WC di gedung milik para terhormat itu ternyata tak dialiri air untuk membasuh seusai buang hajat.

Dan bisa dipastikan akibatnya, aroma tak sedap menyeruak disekitar area tersebut. Keadaan ini memang tak dipungkiri oleh salah satu pengunjung kantor DPRD Kabupaten Tebo, Husni.
Diungkapkan Husni yang berkunjung ke kantor DPRD Kabupaten Tebo, Senin (31/8), ketika ia hendak menemui salah satu anggota DPRD Tebo, dirinya hendak buang air ke salah satu WC yang berada di ruang lobi atau pintu masuk sebelah kiri gedung DPRD Tebo.

Namun, didalam WC tersebut tidak ada air. Dengan keadaan sesak dan terburu-buru, akhirnya ia pun harus mencari WC lain yang ada di kantor DPRD Tebo. “Dari dulu sampai sekarang, saya lihat WC diruang lobi sebelah kiri kantor DPRD Tebo rusak dan tak pernah diperbaiki,” ujar Husni pada Teboonline.com, warga desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu.

Kata Husni, segala fasilitas di kantor DPRD Tebo mestinya harus dalam keadaan baik dan berfungsi. Karena, di DPRD Tebo itu tersedia anggaran untuk perawatan gedung. Kondisi ini tentunya dikeluhkan oleh masyarakat yang berkunjung.

“Kami harapkan pihak Sekwan atau Ketua DPRD Tebo untuk segera menindak lanjutinya, yang kita takutkan nanti timbul pertanyaan dari masyarakat tentang dana alokasi khusus untuk perbaikan. Ya memang ini soal WC soal sepele, tapi kalau bau pesing itu namanya bukan kantor Dewan,” cetus Husni.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tebo maupun Sekwan saat akan dikonfirmasi terkait hal itu tidak ada ditempat. Dihalaman parker, tak tampak satu pun kendaraan milik anggota DPRD Kabupaten Tebo. (crew)

Related News