Saniatul Lativa Bakal Bantu Yayasan RA Miptahul Huda

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Kabar yang menggembirakan dan sangat diharapkan oleh pihak Yayasan AR Miptahul Huda, yang mengelola SDI, TPQ dan PAUD. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Saniatul Lativa anggota DPPR RI Komisi 7 yang notabene adalah Isteri Bupati Tebo, saat menghadiri Khotmil Quran TPQ RA Miptahul Huda di jalan 17    RT 01 RW 15 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang baru - baru ini.     

Kepala sekolah PAUD RA Miptahul Huda, Ida Zuliyana.SE.MM dikonfirmasi mengatakan, membenarkan Ny.Saniatul Lativa, berkenan dan berjanji akan membantu Yayasan RA Miptahul Huda, termasuk PAUD RA Mipahul Huda. Kalau dana dari APBD Tebo tidak ada, pihaknya akan mengusahakan dan memperjuangkannya bantuan dana dari APBN pusat.

" Ya, kita sangat mengharapkan bantuan dari ibu Saniatul Lativa untuk kemajuan pendidikan khuausnya PAUD RA Miptahul Huda, mengingat PAUD ini gedung sekolahnya masih menumpang di SDI Miptahul Huda," ungkap Kepsek PAUD RA Miptahul Huda Ida Zuliyana, pada Teboonline.com, Rabu (12/08).                  

Ditambahkan oleh pendiri RA PAUD Miptahul Huda H.Ruslan, latar belakang didirikannya PAUD RA Miptahul Huda mengingat pentingnya kehadiran PAUD ini di Desa Perintis, untuk menampung dan mendidik anak usia dini, sehingga mereka anak - anak di Perintis tidak harus jauh keluar dari Perintis untuk menempuh pendidikan.

" Betul saat ini guru di PAUD RA Miptahul Huda hanya 2 orang. Mereka mengajar  secara sukarela, dan jumlah murid pada tahun Ajaran 2015 - 2016 baru ada 10 orang, mereka (Siswa - red) tidak dipungut biaya uang pendaftaran maupun uang SPP. PAUD ini baru seumur jagung didirikan dan diresmikan (09/08) 2015 yang lalu oleh Staf Ahli Bupati Tebo Mulawarman," pungkas H.Ruslan. (asa) 

Related News