Puluhan Anak Punk Eksodus Ke Rimbo Bujang

Bangunan eks SD Pasar jadi tempat tinggal eksodus anak Punk.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, kini menjadi sasaran bagi anak Punk. Terbukti, telah berdatangan puluhan Anak Punk, menurut informasi mereka datang dari Bukit Tinggi Sumatera Barat, disana mereka (Anak Punk) di razia, sehingga harus hijrah ke daerah lain.

Pantauan Teboonline.com, eksodus puluhan anak Punk yang berjumlah 50 orang lebih ini menjadi perhatian serius pihak Pemerintahan Kecamatan Rimbo Bujang. Sebelumnya, anak Punk yang selama ini beroperasi di Rimbo Bujang jumlahnya juga sudah puluhan orang, apalagi ditambah dengan eksodus baru – baru ini, jumlahnya mungkin mendekati ratusan.

Para anak Punk ini, menggunakan bekas bangunan salah satu SD yang ada dikawasan Pasar Sarinah untuk bertempat tinggal dan sebagian lagi bertempat tinggal di lantai atas bangunan Ruko Terminal Rimbo Bujang.

Camat Rimbo Bujang, Sukiman dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengakui terkait banyak anak Punk yang ada di Rimbo Bujang, yang pasti pihaknya tidak pernah memberi izin masuknya anak Punk ke Rimbo Bujang dan anak Punk itu sendiri juga tidak pernah melapor.

"Untuk tindak lanjut semakin merebaknya anak Punk kita akan melakukan koordinasi kepada instansi terkait," jelas Camat Sukiman.

Sementara, tokoh masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang, Irda mengatakan bahwa dirinya melihat langsung datangnya puluhan anak Punk dengan menaiki Truk. Selama ini saja, adanya anak Punk di Rimbo Bujang, masyarakat sudah resah dibuatnya. Apalagi jumlah anak Punk paska datangnya eksodus anak Punk baru – baru ini jumlahnya jadi banyak.

"Benar, kita melihat langsung baru - baru ini satu Truk anak punk datang dan turun dari truk, tepatnya di jalan Pahlawan depan eks SDN  Wirotho Agung, mereka berjumlah tak kurang dari 50 orang laki - laki dan perempuan, usianya rata - rata antara 16 sampai dengan 20 tahun," papar Irda pada Teboonline.com, Rabu (5/08). (husni)                



Related News