Tuesday, August 11, 2015

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pihak Kepolisian Resort Tebo terus melakukan penyelidikan terkait ditemukannya Sabu-sabu sebanyak 3 gram di parit Lapas Kelas II B Muara Tebo. Tercatat, sejak kejadian itu sudah ada sebanyak 9 Nara Pidana (Napi) telah diperiksa. Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Tebo, Argun Rohim, pada Selasa (11/8).

"Kita sudah periksa sembilan orang, yang kita periksa yang berada disekitar lokasi penemuan," ujar Kasat Narkoba, Argun pada Teboonline.com.

Lebih jauh dijelaskannya, pemeriksaanpun akan terus berjalan karena hingga saat ini pihak Kepolisian masih belum menemukan siapa pemilik barang haram tersebut. Terkait hal inipun dia juga mengharapkan bantuan Kepala Lapas Kelas II B Muara Tebo untuk mengungkap siapa pemilik barang haram tersebut.

"Kita sedang berupaya keras, dan kami juga minta bantu dengan kepala lapas agar Lapas kita ini bersih dari hal demikian," terangnya.

Sementara itu, sekedar mengingatkan bahwa Narkotika tersebut ditemukan di saluran air atau dalam parit di depan kamar tahanan nomor 5 B. Penemuan barang haram inipun ditemukan pada Jumat tanggal 7 agustus 2015 Pukul 13.30 Wib.

"Barang itu ditemukan setelah sholat jumat. Sampai saat ini kita masih penyelidikan," tegasnya.

Sementara itu, Kasi Binadik Lapas Kelas II B Muara Tebo, Sarifudin kepada Teboonline.com membenarkan adanya penemuan barang haram tersebut. Namun pihaknya juga masih belum mengetahui siapa pemiliknya.

"Iya betul ditemukan di Parit depan kamar 5 B jumat kemarin," pungkasnya. (crew)