Tuesday, August 4, 2015

FKPII galang dana dengan menjual Stiker HUT RI.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Panitia Hari Ulang Tahun (Panhut) Republik Indonesia (RI) Ke 70 Kecamatan Rimbo Bujang, dalam rangka mendukung dan mensukseskan Pelaksanaan HUT RI, menggelar penggalangan dana dengan mengedarkan Sticker berlogo Panitia HUT RI Kecamatan Rimbo Bujang Ke 70 kepada pemgendara kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang melintas di jalan Poros Rimbo Bujang.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh seksi dana yakni Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Tebo Rayon Rimbo Bujang.                    Terobosan Panitia HUT RI Ke 70 Rimbo Bujang, salah satunya dengan menghimpun dana atau penggalangan dana dengan mengedarkan Sticker kepada pengemudi sepeda motor dan mobil.

" Benar, kita dari FKPPI Rayon Rimbo Bujang, selaku Seksi dana mengedarkan Sticker dengan pengemudi Kendaraan yang lewat. Kita minta bantuan sumbangan dana dengan memasang Stiker di kendaraan yang melintas. Rata-rata satu Sticker atau  Kendaraan roda dua dan roda empat Rp 5000, itupun kita minta kesadarannya," ungkap Suka Daritanto, Ketua FKPPI Kabupaten Tebo pada Teboonline.com, Selasa (04/08).                    

Ditambahkan oleh M.Hidayat.S, Provos FKPPI saat berada dilokasi, mengatakan penggalangan dana melalui Sticker sudah berlangsung dua hari ini, hari kedua  ini kita gelar penggalangan dana di dua titik, yaitu di simpang jalan 21 Desa Perintis dan di simpang jalan 8 Wirotho Agung.

" Sebagian masyarakat atau pengendara kurang kesadarannya memberi sumbangan, bahkan mereka di stop pun tidak mau memberhentikan kendaraannya. Padahal sumbangan ini kan dihimpun untuk mensukseskan peringatan HUT RI. Bayangkan saja, para pendahulu kita atau pejuang kemerdekaan RI sudah bertaruhkan airmata, darah dan nyawa. Kita sekarang ini hanya tinggal mengisi kemerdekaan saja," ujar M.Hidayat,S Provos FKPPI.                     

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Feby Harianto, selaku Penasihat Panhut Ri Ke 70, dan juga selaku unsur Muspika Rimbo Bujang, dikonfirmasi mengatakan, membenarkan penggalangan dana dimaksudkan untuk dihimpun menyukseskan peringatan HUT RI Ke 70 Rimbo Bujang, dari mulai  upacara, Resesepsi Kenegaraan, Karnaval dan lainnya. (asa)