Menangkan HBA-Edi, DPC PDIP Tebo Rapatkan Barisan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Setelah resmi sebagai partai pengusung pasangan Cagub Cawagub Jambi HBA –Edi Purwanto, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengambil langkah – langkah kongkrit untuk memenangkannya bersama partai pengusung dan pendukung lainnya.

Itu terbukti pada Minggu lalu (9/8), DPC PDIP Kabupaten Tebo merapatkan barisan dengan menggelar pertemuan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di kantor DPC PDIP Kabupaten Tebo di Muara Tebo.

“Rapat DPC PDIP Tebo ini dalam rangka mempersiapkan pemenangan Cagub Jambi HBA-Edi, seluruh PAC diundang,” ujar Ketua DPC PDIP Tebo, Wartono Triyan Kusuma pada Teboonline.com, Minggu (9/8).

Kata Tono, pada rapat tersebut sebagai materi adalah penekanan pada semua kader, seluruh fungsionaris, anak ranting dan ranting dalam hal ini harus benar – benar dan sungguh – sungguh untuk memenangkan HBA –Edi karena PDIP sebagai partai pengusung dan lebih – lebih Cawagub Edi adalah kader murni dari PDIP.

“Kita sampaikan kepada PAC-PAC agar bergerak mendekati sumber – sumber masa seperti tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk mendukung dan mempersiapkan regu penggerak pemilih serta bekerja sama dengan partai pengusung maupun pendukung seperti partai Golkar kubu Cek Endra dan PPP,” pungkas Tono Wakil Ketua DPRD Tebo ini. (crew)  

Related News