Honorer K2 Tebo Batal Ikuti Tes Tertulis

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Impian peserta tenaga honorer K2 Tebo yang sebelumnya telah gagal pada pengangkatan sebelumnya, untuk segera melakukan tes tertulis yang rencananya digelar pada bulan Juli lalu berlalu begitu saja. 

Dimana sebelumnya, pemerintah telah menyatakan akan mengutamakan Pengangkantan Guru PNS dari  tenaga honorer lagi.

Darwin, salah satu peserta K2 Tebo saat dijumpai Jambi Star menuturkan jika dirinya sejak awal Juli lalu menunggu informasi rencana akan diadakannya tes tertulis oleh BKPP Tebo. Namun, hingga sekarang telah masuk awal Agustus rencana itu juga belum memperlihatkan tanda-tanda untuk dilakukan.

"Pada waktu awal tahun 2015 setelah dilakukan pendataan dan penyumpahan ulang atas K2 di rencanakan pada bulan Juli lalu akan diadakan tes tertulis, namun hingga saat ini rencana itu mulai hilang dan terabaikan," paparnya.

Terpisah, Kepala BKPP Tebo kamal Efendi saat dijumpai beberapa waktu lalu menjelaskan jika tes tertulis terhadap K2 memang sudah sejak lama telah diagendakan. Namun pelaksanaanya harus menunggu kebijakan dari Menpan juga. Pada dasarnya kita akan melakukan tes tertulis yang telah di agendakan itu, setelah ada kebijakan dari Menpan baru berani melakukannya.

"Kita melakukan tertulis menunggu kebijakan Menpan, jadi untuk peserta K2 kita minta untuk bersabar," paparnya. (crew)  

Related News