Gawat.... Warga Rimbo Ulu Diterkam Buaya

Warga Rimbo Bujang saat menangkap salah satu Buaya yang hidup liar di aliran Sungai Alay baru - baru ini.
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU – Buaya Sungai Alai yang berada di Jalan Teratai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu dimana sungai tersebut adalah tempat bermukimnya habitat hewan ganas tersebut, kembali memakan korban.

Kali ini, Purwanto (25) warga Jalan Batang Hari Kiri Desa Wanareja tangan kanannya nyaris putus dan mengalami luka robek disekujur tubuh serta tulang rusuknya retak karena diterkam hewan predator tersebut.

Kronologisnya, Rabu (12/8) sekira pukul 12.00 WIB korban menembak bersama rekannya Puji (35) dengan cara menyelam dengan menggunakan panah di sungai Alai untuk mengisi waktu senggang, naas, saat korban asyik menyelam seekor buaya yang merasa terganggu langsung menyerang korban.

Menurut Puji, korban sempat bergelut di dalam air dengan hewan predator tersebut sekitar 5 menit, Beruntung, dirinya dengan dibantu warga yang sedang berada dikebun yang tak jauh dari sungai tersebut berhasil menolong dan menggangkat korban dari dalam sungai sehingga berhasil lolos dari maut.

Kapolsek Rimbo Ulu, Iptu Bambang Sutejo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan langsung mendatangi TKP serta meminta keterangan saksi-saksi.

“ Benar, anggota Kepolisian dari Polsek Rimbo Ulu langsung mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi-saki,“ ungkap Iptu Bambang Sutejo.

Dikatakan IPTU Bambang Sutejo lagi, pihaknya juga meminta keterangan dari pihak Puskesmas Rimbo Ulu jika korban mengalami luka yang cukup serius dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Muara Bungo.

“ Dari keterangan pihak Puskesamas Rimbo Ulu, Korban harus dirujuk ke Rumah Sakit di Muara Bungo karena mengalami luka yang cukup serius disekujur tubuh,” terangnya sambil menyebut bahwa Buaya pemangsa tersebut kabur usai menerkam korban. (santoz) 

Related News