Bupati Tebo Hadiri Deklarasi Forum Wartawan Harian Tebo (WHAT)

Bupati Tebo H Sukandar poto bersama anggota Forum Wartawan Harian Tebo (WHAT).
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Bertempat di Aula hotel Alya Muarotebo, Bupati Tebo, Sukandar, Senin (3/8) menghadiri Deklarasi Forum Wartawan Tebo (WHAT). Acara yang digelar sekitar pukul 14.00 Wib tersebut juga dihadiri Kajari Muaro Tebo, Nur Slamet SH, MH, Kapolres Tebo, AKPB Aman Gutoro, Wakil Kepala Pengadilan Negeri Tebo, Kamijon SH, beberapa SKPD di Lingkup Pemkab Tebo serta seluruh Wartawan media cetak harian baik provinsi maupun lokal di Kabupaten Tebo.

Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya yang diwakili Asisten Satu, Harmain mengatakan sangat mendukung dengan terbentuknya WHAT sebagai wadah bagi seluruh Wartawan media harian baik provinsi maupun lokal. Dirinya juga berharap kedepan WHAT bisa bersinergi dengen Pemkab Tebo untuk kemajuan kabupaten Tebo yang lebih baik lagi.

“Atas nama Pemkab Tebo, kami sangat mendukung berdirinya Forum Wartawan Harian Tebo. semoga kedepan, WHAT bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam memajukan Kabupaten Tebo,” ujar Sukandar.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Harian Tebo (WHAT), Syahrial S.Pt dalam sambutannya mengatakan bahwa WHAT beranggotakan 19 Wartawan dari 12 media cetak harian baik provinsi maupun lokal dalam wilayah Kabupaten Tebo. berdirinya WHAT menurutnya sebagai upaya mengembalikan jati diri dan eksistensi Jurnalis yang belakangan ini mulai tercoreng oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Terbentuknya WHAT merupakan upaya dalam mengembalikan jati diri pers sebagai pemberi informasi, kontrol dan juga penyambung suara rakyat,” ungkap Syahrial.

Dirinya juga berharap kedepan WHAT bisa bekerja sama dengen Pemkab Tebo dan Forkopimda dalam memberikan informsi yang berkualitas sekaligus sebagai pengontrol jalannya Pemerintahan, hukum, dan demokrasi bagi seluruh Masyarakat Tebo. Selain itu juga WHAT juga berharap kedepan bisa bersama menjadikan Kabupaten Tebo Yang Lebih Baik lagi. (crew)



Related News