Warga Jalan Imam Bonjol Minta Kafe Ditutup

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Mayarakat Jalan Imam Bonjol kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang gerah dan akhirnya minta kepada Camat Rimbo Bujang atau instansi terkait, segera menutup sejumlah Kafe yang selama ini beroperasi sebagai warung esek - esek  dengan menyediakan Pekerja Seks Komersial (PSK) di Wirotho Agung.

Permintaan masyarakat tersebut, atas dasar hasil musyawarah masyarakat jalan Imam Bonjol Kelurahan Wirotho Agung pada tanggal 27 Juni 2015, yang dihadiri oleh masyarakat, Camat Rimbo Bujang Sukiman, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Feby Haryanto, Ketua RW O4 Suyanto, Pemilik Cafe King Liya, Pemilik Cafe Raja Alpian dan pemilik Cafe Sukirno.               

Hasil musyawarah masyarakat Jalan Imam Bonjol terkait Beroperasinya Kafe,  melalui hasil musyawarah yang tertuang dalam Surat RW 04 Wirotho Agung. Tanggal 28 Juni 2015, perihal Pemberitahuan surat keputusan bersama, yang ditujukan kepada Camat Rimbo Bujang ditanda tangani dan Cap Ketua RW 04, dengan tembusan Kapolsek Rimbo Bujang, Kepala Satpol PP Rimbo Bujang, Lurah Wirotho Agung, Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Rimbo Bujang, Pemilik Kafe yang bersangkutan dan Arsip.

" Ya, kami masyarakat sudah mennggelar musyawarah masyarakat, yang dihadari unsur muspika, masyarakat dan pemilik Kafe, dengan hasil kesimpulan masyarakat, agar semua Kafe yang beroperasi di Jalan Imam  Bonjol sekitarnya supaya segera ditutup total, ter hitung sejal tanggaal atau hasil musyawarah ini ditetapkan," papar Suyanto, Ketua Rw 04, pada Teboonline.com, Minggu (12/07).   

Ditambahkan oleh Ketua RW Suyanto, pihaknya sudah menghadap Camat Rimbo Bujang Sukiman bahwa Camat merespon surat atau laporan Ketua Rw 04 hasil musyawarah masyarakat Jalan Imam Bonjol tentang penutupan aktifitas Kafe.

" Kita merespon hasil keputusan musyawarah masyarakat  terkait penutupan Sejumlah Kafe yang beroperasi di Wirotho Agung, semuanya Kafe harus ditutup atas permintaan masyarakat dan yang sudah meresahkan masyarakat atas beroperasinya Kafe tersebut," ujar Camat seperti ditirukan Ketua RW Suyanto. ( asa) 

Related News