Wabup Dan Kapolres Tebo, Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Quran Di Masjid Mutatahirin

Wabup Tebo Hamdi saat mengikuti malam Nuzulul Quran
di Masjid Muttatahirin Pasar Sarinah.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Komunitas Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kecamatan Rimbo Bujang, sambut dan peringati malam Nuzul qur'an, Selasa malam (07/07), bertempat di Masjid Mutatahirin belakang pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Bertindak selaku Mubaligh Zulhandra Koto (Ketua Majelis Dakwa Tarbiyah Islamiah Sumatera Barat_red). Dihadiri oleh Kapolres Tebo, Wakapolres Tebo, Kasat Intel, Kasat Bimas, Kapolsek Rimbo Bujang, dan Ramil Rimbo Bujang, Kasi Pemerintahan Kantor Lurah Wirotho Agung dan undangan lainnya. Acara dimulai usai salat Tarawih, diawali dengan pembacaan Qalam Illahi (Al quranul karim_red).  

Ketua Panitia sekaligus Ketua PKDP Kecamatan Rimbo Bujang, Sudirman Tanjung dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Bapak Wabup Tebo, Bapak Kapolres Tebo dan jajarannya, unsure Muspika Rimbo Bujang dan undangan yang berkenan hadir dalam rangka peringatan Malam Nuzulul Quran.

" Kami masyarakat pasar Sarinah atau warga besar PKDP Rimbo Bujang, selama ini sudah bersinergi dan mendukung aparat penegak hukum, yaitu dengan menciptakan Kamtibmas. Terima kasih kepada Bapak Wabup Tebo yang berkenan hadir dan masih teringat kepada warga PKDP, seperti halnya pada suksesi Pilkada Tebo dulu Bapak Wabup pernah berkunjung ke Masjid Mutatahirin," ungkap Ketua PKDP Sudirman Tanjung.               

Sementara itu Wabup Tebo Hamdi,S.Sos, MSi dalam sambutannnya mengatakan, dirinya minta maaf dan berpamitan kepaada 'masyarakat (warga PKDP Bundo Kanduang -red), karena masa jabatan yang diembannya sebagai Wabup Tebo, sudah hampir Paripurna Jaabatannya.

" Dengan memperingati Malam Nuzul Quran, semoga kita lebih dekat dan membaca dan mengamalkan Al Quran dan sinah  Nabi atau Rasul," ujar Wabup Tebo Hamdi. (asa)

Related News