Pria Lansia Ditemukan Tewas Dikebun

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO -  Senen (94), warga sumber sari Rt 01 Rw 02 Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, pria lanjut usia (lansia) itu ditemukan tewas dikebun miliknya, yang dikabarkan telah menghilang selama sembilan hari.

Salah satu keluarga almarhum kakek Lansia tersebut, Rio saat dikonfirmasi awak media pada Minggu (05/07) mengatakan bahwa Mbah Senen (Korban_red) telah ditemukan didalam kebun miliknya sendiri dalam keadaan meninggal setelah menghilang selama 9 hari pada hari Sabtu kemarin, keluarga yang terus melakukan pencarian dari hari pertama menghilang dikawasan Desa Sumber Sari Kecamatan Tebo Tengah.

"Mbah Senen yang merupakan Lansia telah mengidap penyakit pikun. Sejak dia menghilang dan kini sudah ditemukan, tapi sayangnya telah meninggal," ungkapnya.

Dikatakannya lagi, untuk keadaan jasad ketika ditemukan memang sudah dalam keadaan tidak seperti baru meninggal. Diperkirakan Almarhum telah meninggal sekitar 1 minggu.

"Dari keadaan bentuk jenazah setelah ditemukan, sepertinya Mbah senen telah meninggal selama 1 minggu," sebutnya.

Saat disinggung apakah dalam pencarian korban hilang mengikut sertakan aparat Kepolisian setempat, Rio menjelaskan bahwa untuk Polisi setempat telah diberitahu. Dan antara Polisi dan warga setempat saling berbagi tugas. Polisi mencari diarea jalan lintas dan warga mencari di area sekitar Desa.

"Yang Jelas, Polisi dan warga saling berbagi tugas dalam pencarian korban hilang kemarin," pungkasnya. (crew)

Related News