Pengurus Pasar Sarinah, Perbanyak Tempat Parkir

SURYONO
Ketua Pasar Sarinah.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Hari minus empat (H-4) Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijiriah, Pengurus pasar Sarinah terus menambah petugas parkir penitipan kendaraan bermotor (Ranmor) dikawasan jalan lingkar pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Pada H-4 ini sudah ada 5 Titik tempat parkir sepeda motor disepanjang jalan lingkar pasar Sarinah, selain tempat parkir kendaraan yang resmi disediakan oleh Pengurus pasar, ada sekitar 10 titik tempat parkir kendaraan Bermotor secara dadakan yang di kelola oleh non Pengurus pasar Sarinah.                  

Pengurus pasar Sarinah, dalam rangka menciptakan kenyamanan dan keamanan pengunjung pasar Sarinah, bekerja sama dengan Dinas Instansi Lintas Sektoral. selain menyediakan tempat perparkiran juga Pengurus pasar ikut peduli membantu pengaturan kelancaran arus kendaraan di Pasar Sarinah.

" Ya, kita menyediakan 5 titik tempat parkir Ranmor, juga ikut membantu mengatur kelancaran arus Lalin di pasar Sarinah, dengan tujuan pengunjung pasar Sarinah yang membawa kendaraan dapat nyaman, aman dan lancar," papar Suryono, Ketua Pengurus pasar sarinah, pada Teboonline.com, Senin (13/07).                                          

Sementara itu, M.Syargawi.SP, Sekretaris Kelurahan (Seklur) Wirotho Agung, saat berada di pasar Sarinah dikonfirmasi mengatakan, pihaknya memberikan masukan kepada UPTD Terminal (Dishub Kominfo) Rimbo Bujang, agar personelnya jangan terkesan hanya memungut retribusi saja di pasar Sarinah, dan harus peduli melakukan patroli rutin dan mengatur arus Lalin, demi kelancaran arus kendaraan di pusat pasar Sarinah.

" Pada H-4 Idul Fitri, pengunjung pasar Sarinah cukup ramai. Untuk itu, petugas Dishub Kominfo harus dibagi personelnya, disamping memungut retribusi personel lainnya mengatur arus kendaraan, sehinggga tidak timbul kemacetan arus kendaraan di pasar Sarinah," pungkas M.Syargawi. (asa)   

Related News