Kapolres Tebo Sambut Baik Kedatangan WHAT

Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro poto bersama Wartawan.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Karena insan pers itu termasuk mitra bagi Polri, Belasan wartawan Harian Tebo yang tergabung dengan Forum Wartawan Harian Tebo (WHAT) mengadakan pertemuan dengan Kapolres Tebo  untuk memperat silaturrahmi, pertemuan digelar Rabu (1/7) diruangan aula Mapolres Tebo usai upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara 69.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro SIK didampinggi oleh kasat Reskrim AKP Sahlan menyambut baik kunjungan dari insan pesr harian tersebut. Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan terima kasih atas silaturahmi tersebut.

" Mohon maaf saya baru disini belum jalin silaturahmi sama rekan Pers dan rekan Pers (Hari ini-red) mendatangi saya. Berharap pertemuan ini dapat diberikan barokah," ujarnya.

Kapolres Tebo saat tatap muka dengan Wartawan.
Kapolres yang baru menginjak kaki di Bumi Seentah Galah Serengkuh Dayung ini juga memaparkan berbagai program prioritas yang diaminkan oleh Kapolri meminta insan Pers membantu sebagai patner kerja.

" Kalau nanti apa yang dibutuhkan insan Pers kita pasti bantu dalam mendapatkan informasi akurat. Nanti saya sampaikan ke pembantu saya," ujarnya.

Kata Kapolres lagi, Polisi juga manusia, Polisi juga punya garis kinerja yakni jika ada suatu kasus, ketika masih dalam penyelidikan dan tidak bisa dibuka tentu kawan-kawan harus bisa memakluminya, apalagi kawan-kawan tanya di jalan dirinya belum diberikan laporan dari bawahan.

Sementara, ketua Forum WHAT Kabupaten Tebo Syarial memaklumi kinerja Polisi. Yang jelas katanya, sebagai mitra kerja kedepan hubungan silaturahmi terus harmonis.

"Sebagai mitra hubungan silaturahmi ini terus berjalan dengan baik. Sehingga kawan-kawan bisa mengali dan mendapatkan data akurat untuk menjadikan sebuah berita yang disampaikan kepada masyarakat luas," paparnya.

Ketua WHAT Tebo juga meminta izin dimana keberadaan forum wartawan harian Tebo, Kapolres menjadi penasehat, meskipun baru menginjak kaki di Tebo, Kapolres menyambut baik dan bersedia dirinyanya menjadi penasehat atas berdirinya forum tersebut. (crew)

Related News