Hadapi Arus Mudik, Polres Tebo Bakal Bentuk Tim Khusus Pengawasan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Menghadapi arus mudik hari raya Idul Fitri 1436 H, Polres Tebo bakal membentuk Tim Khusus Pengawasan. Tim ini nanti salah satunya adalah melakukan pengawasan daerah rawan mulai dari daerah batas Batanghari sampai batas Bungo. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro.

“ Nanti kita bentuk tim khusus pengawasan, seperti pengawasan daerah rawan kecelakaan dan kejahatan,” ujar Kapolres Tebo Aman Guntoro saat dikonfirmasi Teboonline.com, Senin 97/6) di kantor DPRD Kabupaten Tebo.

Lanjut Kapolres, rapat koordinasi persiapan arus mudik dengan Bupati (Pemkab Tebo_red) yang telah digelar menghasilkan keputusan yakni penyiapan 6 Pos diantaranya 3 Pos penjagaan dan 3 pos lagi untuk pelayanan.

“ 6 Pos ini nanti akan didirikan dibeberapa titik yang rawan, titiknya itu kemungkinan akan sama dengan tahun kemarin didirikan dengan kondisi rawannya daerah itu. Polisi nanti akan dibantu dari aparat TNI, Kesehatan dan Pramuka,” terang Aman lagi.

Saat ditanya daerah mana saja di Kabupaten Tebo menjelang hari Raya Idul Fitri ini yang masuk dalam kategori rawan, Kapolres menjawab bahwa dari daerah batas Batanghari sampai ke batas Bungo itu sangat rawan kecelakaan. Makanya, ditempat – tempat tertentu pihaknya memasang Spanduk bertuliskan hati – hati dan antisipasi kecelakaan. (crew)

Related News