Beredar Isu, Kantor Dinas Sosnakertrans Tebo Dikirimi Karangan Buka Duka Cita

Kantor Dinas Sosnakertrans Tebo.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Senin pagi (13/7) tepatnya usai Apel upacara hari Senin, PNS dilingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Tebo dihebohkan dengan beredarnya isu yang menyebutkan bahwa kantor Dinas Sosnakertrans Kabupaten Tebo mendapatkan kiriman karangan bunga duka cita.

Namun, kapan waktu dan siapa pengirim serta ditujukan kepada siapa karangan bunga tersebut, Teboonline.com tidak dapat mengetahuinya meskipun sudah berusaha menggali informasi tersebut ke beberapa Pegawai di Dinas Sosnakertrans.

Isu yang beredar santer yang diterima Teboonline.com, Karangan Bunga tersebut diletakan di depan pintu kantor pada hari libur kerja PNS. Ada dua kemungkinan yakni hari Sabtu (11/7) dan Minggu (12/7).

Untuk kebenaran akan isu tersebut, Jambi Star mengkonfirmasikan hal itu ke Bagian Humas Setda Tebo. Diperoleh informasi bahwa isu tersebut mendekati kebenaran. “Informasinyo iyo benar, pengirim bunga duka cita itu katonyo dari staf kantor itu sendiri (Pegawai Dinas Sosnakertrans Tebo_red),” ujar Kasubag Humas, Hamdani saat dikonfirmasi Teboonline.com, Senin (13/7).

Hal senada juga dikatakan oleh Kabid PPTK dan HISK Dinas Sosnakertrans Kabupaten Tebo, Sugiyarto. “ Saya malah sama sekali tidak tahu kalau ada kiriman karangan Bunga, saya sendiri tadi pagi (Kemarin_red) juga ditanya hal yang sama, karena saya tidak tahu ya saya jawab tidak tahu,” kata Sugiyarto.

Menurut Sugiyarto, sebenarnya yang harus tahu akan kebenarannya adalah penjaga kantor. Namun, satu pun pegawai di Dinas Sosnakertrans Tebo ini tidak ada yang tahu peristiwa itu. Seandainya itu benar, sampai saat ini pun bukti adanya karangan bunga duka cita itu tidak ada bentuknya.

“ Saya tidak ada lihat kalau di Sosnakertrans ada karangan bunga duka cita, tapi kalau soal kabar duka cita, Penjaga kantor sedang berduka cita karena anaknya belum lama ini meninggal dunia,” jelas Sugiyarto saat dikonfirmasi di ruangannya. (crew)

Related News