Zebra Cross Masjid Agung Belum Dilengkapi Traficlight

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Masih kurangnya kelengkapan Masjid Agung Muara Tebo merupakan bagian dari uji coba, seperti yang dikatakan oleh Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutannya tanda mulai difungsikannya Masjid Agung Muara Tebo sesaat sebelum menunaikan sholat tarawih dimalam pertama masuki bulan ramadhan.

“Sambil dipakai nanti dimana ada kekurangan, Masjid tersebut bakal ketahuan,” ucap Sukandar beberapa waktu lalu.

Seperti fasilitas penyeberangan pejalan kaki untuk warga saat akan masuk maupun keluar Masjid terutama pada malam hari. Pantauan Teboonline.com, banyak warga masih merasa was-was terlebih anak-anak saat akan menyeberang, bisa saja terjadi kecelakaan selain kondisi dimalam hari karena kurangnya penerangan lampu jalan juga menjadi penyebab.

Selain itu, banyaknya lalu lalang kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi disebabkan belum adanya rambu-rambu lalu lintas, sementara zebra cross yang adapun belum dilengkapi traficlight.

“Ya Zebra Cross belum dilengkapi traficlight, juga minim penerangan dan rambu-rambu,” katanya lagi.

Menanggapi hal tersebut, Kabag Kesramas M.Isya,MY saat dikonfirmasi Teboonline.com, menuturkan kalau terkait traficlight itu ranahnya ada pada Dishub, namun demikian itu menjadi perhatian serius dan masukan bagi kami. (ard) 

Related News