Ratno Suwandi, Jabat Plt Camat Rimbo Bujang

RATNO SUWANDI
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Kekosongan Jabatan Camat Rimbo Bujang, paska meninggalnya pejabat Camat Rimbo Bujang yakni Suparna, kini Jabatan Camat Rimbo Bujang tersebut diisi oleh Ratno Suwandi sebagai Plt Camat. Sebelumnya Ratno Suwandi, menjabat selaku Sekcam Rimbo Bujang.                   

Kasi Pemerintahan kantor Camat Rimbo Bujang, Sopian saat dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan bahwa kekosongan jabatan Camat itu bisa secara otomatis diisi oleh seorang Sekcam dengan status Plt atau diisi melalui rekomendasi Bupati Tebo.

“ Jabatan Camat Rimbo Bujang diisi oleh oleh Sekcam Suratno Suwandi,” ujar Sopian, Rabu (10/6) sambil menyebutkan baha Sekcam pada Rabu ini menghadap Bupati Tebo untuk mengambil SK Plt Camat Rimbo Bujang.

Sementara itu, Ratno Suwandi saat dikonfirmasi kebenarannya tentang dirinya diangkat sebagai Plt Camat Rimbo Bujang, membenarkan. "Benar saya ditugaskan oleh Bapak Bupati Tebo untuk memimpin Kantor Camat Rimbo Bujang  sebagai PLT Camat, saya mohon kerja samanya kepada unsur Muspika, UPTD, Instansi terkait baik Pemerintah dan Swasta dan segenap Staf Kantor Camat Rimbo Bujang, dalam rangka melaaksanakan Tupoksi sebagai Camat Rimbo Bujang," papar Ratno Suwandi pada Teboonline.com.   

Ditambahkannya, sebagai Plt Camat, langkah awal akan membenahi Administrasi Pemerintahan di Kantor Camat, dan segera menyusun program kerja dalam menyambut dan memasuki bulan suci ramadhan serta program pemerintah lainnya. (asa)

                                 

Related News