Kasus Korupsi Tebo, Tim Satgassus Kejagung RI Tetap On The Track

Tim Satgasus Kejagung RI saat usai memeriksa kantor Dinas PU Tebo terkait kasus korupsi disalah satu proyek.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Menyikapi aksi yang mengatasnamakan Gerakan Keadilan Masyarakat Jambi (GKMJ) beberapa waktu lalu di gedung bundar Kejaksaan Agung, pihak Tim Satuan Tugas Khusus (Satgassus) bentukan Kejaksaan Agung (Kejagung-RI) mengomentari hal itu sudah biasa terjadi di lapangan ketika Tim sedang menangani suatu perkara disuatu daerah.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Tim Satgassus Kejagung-RI, Reinhard Tololiu,SH,MH melalui wakil ketua Tim Satgassus, Hendra Syarbaini,SH,MH saat dikonfirmasi Wartawan via ponselnya, pada Selasa (16/6).

Menurut Hendra, Apapun action yang dilakukan tidak terpengaruh dengan tekanan apapun. Tim tetap On The Track berdasarkan bukti bukan asumsi-asumsi.

“Benar Tim tetap On The Track sesuai bukti bukan asumsi,” katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, kalau Tim Satgasus bekerja dengan benar dan jujur, maka pejabat Tebo yang korup pasti sudah ditangkap dan diproses hukum, semua saksi sudah diperiksa, nyatanya pejabat Tebo yang korup masih berkeliaran tentunya hal ini masyarakat Tebo tersakiti.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, Gerakan Keadilan Masyarakat Jambi intinya menuntut pembubaran Satgassus Kejagung RI karena tidak becus melaksanakan tugasnya masih tebang pilih dalam penuntasan kasus Korupsi di Tebo. (ard)

Related News