Amir Said Resmikan Hotel Family Rimbo Bujang

Amir Said saat melakukan pengguntingan pita
tanda diresmikannya Hotel Family
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Kasi Pemerintahan kantor Lurah Wirotho Agung, Amir Said, Rabu (0/6) meresmikan Hotel Family. 

Peresmian hotel yang berlokasi disimpang jalan KHA Dahlan (Jalan 7_red) Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, dihadiri oleh unsure Tripika.

Grand Opening Hotel Family ditandai dengan peresmian dan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Kasi Pemerintahan Amir Said mewakili Lurah Wirotho Agung. 

Dalam sambutannya, Amir Said mengatakan, dengan hadirnya dan dioperasikannya Hotel Family diharapkan bisa menjadi aset dan penginapan yang profesional dan proporsional, dan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan tamu yang datang ke Wirotho Agung,  

" Diharapkan dengan hadirnya dan dioperasikannya Hotel Family untuk dapat di fungsikannya sesuai perizinan yang dikeluarkan oleh Pemkab Tebo. Dan diharapkan Hotel Family beroperasi sesuai peraturan dan jangan keluar dari koridor yang ada. Dengan mengucapkan Bismillahirohmannirohim, Hotel Family resmi dioperasikan," ucap Amir Said.    

Sementara itu, Owner/Pimpinan Hotel Family Abdi Sucipto dikonfirmasi mangatakan, bahwa Hotel Family yang dikelolanya resmi dioperasikan sejak hari ini, kamis (11/06). Ketika ditanyakan tentang surat perizinan Hotel Family, ia menegaskan bahwa pihaknya sudah mengantongi perizinan Hotel yang dikelolanya dari Pemkab Tebo, makanya Hotel ini dioperasikan.

" Benar mulai hari ini Hotel Family dioperasikan setelah diresmikan terlebih dahulu kita akan mengikuti petunjuk pengoperasian Hotel sesuai peraturan dan perizinan yang ada. Kita akan mengutamakan pelayanan prima, kenyamanan dan keamanan terhadap pengunjung serta lingkungan," pungkas Abdi Sucipto, Pimpinan Hotel Family, pada Teboonline.com. (asa)     


Related News