5 Personil Pol PP, Ditugaskan Di Kantor Camat Rimbo Bujang

Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Sesuai permintaan dan kebutuhan Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Tebo, sudah mengirim atau menugaskan Personel Pol PP di Kantor Camat Rimbo Bujang, standby satu kali 24 jam untuk melaksanakan tugasnya.       

Diketahui, 5 personel Pol PP Tebo yang dikirim dan ditugaskan di Kantor Camat Rimbo Bujang yakni Pisol Azasi (Danru), anggota Ibnu Bagus, Iwan Soleh, Hendra dan Eko Martunis.

Kasi Tramtibum Bambang Irwanto, dikonfirmasi  menyebutkan, membenarkan 5 personel Satpol PP Tebo sudah di tugaskan di Kantor Camat Rimbo Bujang, sesuai surat perintah tugas (Sprint) terhitung mulai 18 Mei 2015 atau selama satu bulan.
   
Ditambahkannya, selama ditugaskan di Kantor Camat personel tersebut baru - baru ini sudah melakukan penertiban Pasar Sarinah (Tim Gabungan-red), dan selanjutnya personel Pol PP ini bersama Tim gabungan dinas instansi yang ada, akan melakukan penertiban seperti pedagang miras, pelajar bolos sekolah, warem, warnet dan lainya yang ada diwilayah Rimbo Bujang.

" Berdasarkan Sprint 5 personel Pol PP tersebut bertugas di Kantor Camat Rimbo Bujang, selama satu bulan. Namun, sesuai kondisi dan kebutuhan nantinya personel Pol PP ini bisa diusulkan perpanjangan tugasnya," tandas Kasi Tramtibum Bambang Irwanto pada teboonline.com. (asa)                       

           

Related News