Sekda Tebo Lantik 49 Pejabat Eselon III & IV

Sekda Tebo saat melantik salah satu pejabat Eselon III.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Sekda Tebo Noor Setya Budi, Selasa (23/6) melantik pejabat eselon III dan IV baik itu pejabat yang ada dilingkungan Setda Tebo, SKPD maupun Camat bertempat di Aula utama kantor Bupati Tebo.

Dalam sambutannya, Sekda Tebo menyebutkan ada 49 pejabat yang dilantik diantaranya 32 orang Eselon III dan 17 orang pejabat Eselon IV dimana Eselon III B ada 3 orang, dari Eselon III B ke III A ada 1 orang.

“ Saya menyampaikan ucapat selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab. Saya menunjuk kesiapan saudara untuk mengemban tugas dan berusaha mengembangkan kinerja secara cepat dan efektif dan dapat melahirkan ide – ide yang positif untuk membangun Kabupaten Tebo ke depan,” kata Sekda.

Dia mengatakan bahwa bahwa pelantikan ini merupakan sebagai ajang promosi dan mutasi promosi itu hal yang wajar dan itu adalah hak preogratif Bupati. Kalau untuk promosi lanjut Sekda, itu dilihat dari kinerja pejabat tersebut kemudian kalau tujuan mutasi itu untuk mengisi kekosongan jabatan seperti Camat Rimbo Bujang dan Kepala Kantor Perpustakaan.

Sementara, beberapa pejabat yang dilantik berdasarkan promosi jabatan dan mengisi kekosongan adalah Eryanto, dilantik sebagai Kabag Humas Pemkab Tebo menggantikan Hendry Nora yang mutasi menjadi Kabag Ekba Setda Tebo.

Kemudian, Sukiman dilantik menjadi Peltu Camat Rimbo Bujang  dimana jabatan Camat Rimbo Bujang ini kosong setelah Camat Rimbo Bujang Suparna meninggal dunia. Suratno dilantik menjadi Peltu Camat Rimbo Ulu menggantikan Suyadi dan Suyadi sendiri dilantik menjadi salah satu Kabag di lingkungan Setda Tebo. (crew/Adv.)

Related News