Mayat Sutarno Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Di Kebun Karet


Polisi olah TKP saat korban belum dievakuasi.
Korban saat di Puskesmas Rimbo Bujang.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Warga desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang digegerkan oleh penemuan sesosok mayat yang diketahui bernama Sutarno (47), di kebun karet milik warga Rabu (29/5) sekira pukul 11.00 wib, Kamis. Kuat dugaan, korban tewas karena dibunuh.

Sebelum ditemukan tewas, korban pergi untuk meninggalkan rumah pada Rabu (27/5) sekira pukul 20.00 wib dengan berjalan kaki. Namun, hingga malam hari korban tak kunjung pulang.

Keluarga memutuskan untuk mencari keberadaan korban, tetapi hingga pagi hari korban tak kunjung diketemukan. Korban baru ditemukan pada pukul 11.00 wib, oleh pekerja kebun karet.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP. Feby Harianto dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

" Iya benar ditemukan mayat laki-laki dikebun karet milik warga," jelas Kapolsek.

Dijelaskannya, mayat pertama kali ditemukan oleh Pujianto (37) di kebun karet jalan Kolim desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang.

Lanjut Kapolsek, dari hasil olah TKP dan visum terhadap korban, kuat dugaan korban tewas akibat dibunuh. Pasalnya, disekujur tubuh korban ditemukan luka lebam maupun berdarah.

" Kuat dugaan korban dibunuh, karena terdapat luka pada bagian tangan, kepala, telinga mengeluarkan darah serta lengan korban lebam," jelasnya lagi.

Kapolsek menambahkan, pihaknya saat ini masih memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti.

" Kita masih periksa saksi, doakan saja semoga cepat dapat pelakunya," pungkasnya. 

Sementara itu, pantauan Teboonline.com dilapangan menyebutkan, dari TKP korban dibawa ke Puskesmas Rimbo Bujang untuk dilakukan Visum dan kemudian korban dibawa pulang oleh keluarganya dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) jalan Kolim desa Tirta Kencana. (crew)

Related News