SMKN 2 Tebo Sabet 4 Piala Di LKS Jambi

SADIO S.Pd
Kepala SMKN 2 Kabupaten Tebo
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – SMKN 2 Kabupaten Tebo yang dikepalai oleh Sadiyo, kembali mengukir prestasi. Kali ini, ada 4 prestasi yang diraih para pelajar SMKN 2 yaitu di Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Propinsi Jambi.

Pertama, juara 1 lomba Animasi atas nama Tatang Subarna siswa Kelas XI Multi Media, Juara 2 Lomba Sekretaris atas nama Deby Kurniawaty siswa Kelas XI Sekretaris, Juara 3 Akutansi atas nama Elni Yunita kelas XI Akutansi dan Juara 2 Automotif atas nama Beny Saputra kelas XI Automotif.

Kepala SMKN 2 Kabupaten Tebo, Sadio saat dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan, rasa bangganya sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para anak didiknya yang telah membawa harum nama Sekolah dengan hasil yang memuaskan pada perlombaan – perlombaan seperti LKS tingkat Propinsi Jambi ini.

“ Juara 1 Lomba Animasi akan menjadi duta Jambi pada Lomba Animasi tingkat nasional di Jakarta. Harapan saya, prestasi bisa dipertahankan,” tutur Sadio pada Teboonline.com, Rabu (13/5) di ruang kerjanya.

Sadio menambahkan, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tenaga pendidik SMKN 2 Kabupaten Tebo yang telah bersusah payah membina, mendidik, dan mendampingi para siswa dan siswi hingga siswa dan siswi SMKN 2 Kabupaten Tebo mampu tampil disetiap perlombaaan diberbagai tingkat. (bdi)

Related News