Siti Afifah, Oknum Guru PAUD Diduga Selingkuh Dengan Bandar Dadu, “Picu Perceraian Dengan Suaminya”

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Lagi – lagi, perceraian Suami Istri yang dipicu karena factor perselingkuhan kembali terjadi di Kecamatan Rimbo Bujang. 

Kali ini, terjadi di jalan 7 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Hal itu dialami oleh Parno alias Panji yang harus menceraikan Istrinya yakni Siti Afifah, seorang oknum Guru yang mengajar disalah satu PAUD milik yayasan di jalan 7.

Parno, kepada Teboonline.com menceritakan ihwal dirinya sampai tega dan harus meninggalkan Istri tercintanya. Perceraian diakibatkan karena Siti Afifah diketahui telah berselingkuh dengan Sukidi yang diketahui seorang Bandar Dadu, warga Jalan Rambutan RT 08 desa Karangdadi Kecamatan Rimbo Ilir.

Menurut Parno, perselingkuhan antara Siti Afifah dengan Sukidi tersebut terjadi pada tahun 2014 lalu. Pada suatu hari, Parno kesal dan berusaha mengungkap hubungan terlarang istrinya tersebut karena selama ini, tingkah Siti Afifah tersebut selalu mencurigakan.

Untuk langsung menangkap basah kedua pasangan terlarang tersebut saat selingkuh, Parno selalu kesulitan. Karena, keduanya sangat pintar menyusun waktu dan tempat untuk bertemu. Hingga pada puncaknya, Parno menemui Sukidi disalah satu rumah makan yang ada di Rimbo Bujang.

Pada pertemuan tersebut, kepada Parno, Sukidi mengakui bahwa dirinya telah melakukan hubungan badan atau seksual dengan Istri Parno yakni Siti Afifah. Pengakuan tersebut mengejutkan Jantung Parno tersebut karena Istri resminya telah dipangkah pria lain dan untuk memperkuat pengakuan tersebut, Sukidi membuat surat pernyataan bahwa dirinya telah benar – benar melakukan hubungan badan dengan Siti Afifah pada tanggal 29 Desember 2014 dengan tanda tangan diatas Materai 6000.

“ Istri saya selingkuh dengan Sukidi Bandar Dadu, perbuatan itu diakui oleh Sukidi dengan membuat surat pernyataan pengakuan, sekarang ini ya Istri saya itu sudah saya cerai dan mereka akan saya gugat ke hukum, tidak perduli siapa dekengan mereka,” pungkas Parno, Jumat (8/5).

Siti Afifah, selain Guru PAUD yang nota bene juga seorang Guru Madrasah  saat dikonfirmasi Koran ini terkait dugaan hubungan cinta terlarangnya dengan Sukidi, secara terang – terangan ia mengakui. Bahkan, Siti Afifah juga mengakui pernah berhubungan badan atau seksual dengan Sukidi.

“ Ya benar, tapi kan saya saat berhubungan badan dengan Sukidi saat itu, posisi saya sudah pisah ranjang dengan pak Panji,” ujar Siti Afifah menceritakan pada Teboonline.com, kemarin.

Sementara itu, Sukidi saat dikonfirmasi Wartawan terkait hal itu juga mengakui tentang hubungan asmaranya dengan Siti Afifah. Menurutnya, ia berhubungan badan dengan Siti Afifah layaknya seperti orang jual beli.

“ Saya pernah melakukan hubungan badan dengan dia (Siti Afifah,red), tapi kan saya bayar ya seperti ada jual beli. Kalau mau diberitakan, saya akan tuntut karena kami kan suka sama suka dan permasalahan ini sudah selesai,” jelas Sukidi. (pri)



Related News