Oknum Guru SDN 195/VIII Wirotho Agung, Diduga Jalin Hubungan Terlarang Dengan Rekan Kerjanya

YUDI
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Salah satu oknum Guru di SDN 195/VIII Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang bernama Yudi, diduga ada menjalin hubungan terlarang (Selingkuh-Red) dengan MM, yang merupakan salah seorang rekan kerjanya di Sekolah tempat ia mengajar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Teboonline.com dilapangan menyebutkan, isu tersebut mencuat sekitar dua bulan yang lalu saat salah seorang pemilik Kantin sekolah memergoki mereka (Yudi dan MM_red) sedang berduaan di ruang kelas dimana pada saat itu, baik Guru yang lain atau siswa sudah tidak ada lagi di sekolah.

Sejak dipergoki saat itu, kejadian tersebut menjadi bahan perbincangan dikalangan Guru dan santer ditengah – tengah masyarakat. Bahkan, timbul persepsi miring bahwa mereka adalah seorang tenaga pendidik, namun tingkah lakunya tidak beradab.

“ Ya informasinya memang mereka berdua dipergoki sedang berduaan di ruang kelas, isunya mereka ini dekat seperti ada menjalin hubungan. Apalagi ditambah dengan tingkah laku mereka berdua yang berlebihan dan tidak seperti Guru lainnya,” ujar nara sumber yang tak mau disebut namanya menerangkan pada Teboonline.com ihwal dugaan hubungan Yudi dan MM, Minggu (3/5).

Diungkapkannya, paska dipergoki berduaan, mereka berdua ditengahi oleh pihak sekolah agar mereka segera membatasi kedekatan mereka. Menurut nara sumber, Yudi adalah seorang Guru yang merangkap sebagai OPS (Operator Sekolah). Yudi sering mengerjakan tugasnya diluar jam dinas di Sekolah, sehingga kondisi itulah dimanfaatkannya bersama MM untuk bertemu dan berduaan.

Sementara, Yudi ketika dikonfirmasi Teboonline.com terkait hal itu membantah. Menurutnya, dirinya dengan MM hanya berteman biasa dan dia bersama MM diakuinya sering bekerja sama dalam menyelesaikan tugas sebagai seorang operator sekolah.

“ Saya sering lembur dan saya itu kerja sama untuk nyelesaikan tugas online di Sekolah sebagai operator sekolah, saya tidak ada hubungan apa – apa sama dia, ini fitnah orang yang sengaja nyerang saya karena ada dendam pribadi,” jelas Yudi saat ditemui di SDN 82/VIII Wirotho Agung.

Sementara, Kepala SDN 195/VIII Wirotho Agung, Siti Naryah saat akan dikonfirmasi atas kebenaran tersebut, tidak berhasil dihubungi. Menurut salah seorang Gurunya, Kepala Sekolah sedang mengikuti Lomba Senam Tebo Sehat tingkat SD.

“ Kepala Sekolah sedang lihat lomba senam,” ujar salah seorang Guru SDN 195/VIII Wirotho Agung, Sabtu (2/5). (lee/crew)



Related News