M Taher Kembali Pimpin Tebo Journalist Club

Pengurus Tebo Journalist Club (TJC) periode 2015 - 2017, M Taher kembali terpilih sebagai ketua
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Setelah dilakukan pemilihan secara aklamasi, M. Taher kembali terpilih menjadi Ketua Tebo Journalist Club periode 2015 – 2017. Pemilihan yang dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota TJC, berlangsung di Sekretariat TJC, depan komplek perkantoran Pemda Tebo Pal 12 Muara Tebo, Selasa (5/5).

M Taher berhasil menyisikan dua orang rivalnya yakni Joni Satriyo dan Amirulah dimana M Taher meraih 35 suara, Amirulah 4 suara dan Joni Satriyo 3 suara. Kemudian, M Taher selaku Ketua terpilih, dengan hak preogratifnya pada saat itu langsung memilih beberapa orang pengurus lainnya untuk membantu membawa TJC ke depan lebih eksis.

Posisi wakil ketua I yakni Joni Satriyo, wakil Ketua II Amirulah, Sekretaris Ade, Wakil Sekretaris S.Supriyadi, Bendahara dijabat David Asmara dengan wakilnya yakni Riska. M Taher yang nota bene adalah calon incumbent dan pimpinan redaksi Koran mingguan Jambar Post usai penetapannya dihadapan anggota TJC mengatakan bahwa dirinya akan berusaha membawa TJC ini akan tetap eksis dan besar ke depannya.

“ TJC adalah wadah komunikasi dan silaturahmi Wartawan liputan Kabupaten Tebo, selain pemilihan pengurus baru, rapat kali ini sekaligus melakukan pendataan terhadap rekan – rekan Wartawan yang belum bergabung dengan TJC, TJC terbuka kepada wartawan lain untuk menjadi anggota,” tutur Taher.

Gelaran rapat TJC lanjut Taher, dihadiri sebanyak 42 orang Wartawan liputan Kabupaten Tebo yang terdiri dari media cetak baik itu harian maupun mingguan, media elektronik, dan media online. Dengan menjadi anggota TJC ini, diharapkan persatuan dan silaturahmi antar Wartawan semakin erat dan sekaligus sebagai antisipasi adanya Wartawan Tanpa Surat Kabar (WTS) di Kabupaten Tebo. (pri)

  

Related News