Bidan PT RAU Tewas Gantung Diri, Ditemukan Jasad Korban Sudah Mulai Mengelupas

Poto korban sebelah kiri semasa hidup dan poto
sebelah kanan saat ditemukan sudah menjadi mayat dengan
posisi gantung diri
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Anita Leolita (23), seorang Bidan dilokasi PT. RAU desa Sungai Lalo Kecamatan Serai Serumpun, Sabtu (23/5) sekira pukul 09.00 WIB ditemukan tewas gantung diri. Korban diketahui tinggal di rumah dinas Bidan.

Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Sahlan dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Dirinya mengatakan, bahwa korban yang merupakan seorang Bidan di Perusahaan yang ditemukan dalam posisi tergantung dengan seutas tali yang terikat pada leher.

" Iya, ditemukan mayat wanita dengan posisi tergantung pada seutas tali yang terikat di leher,” jelasnya.

Usai mendapat informasi tersebut dijelaskannya, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.  Dari keterangan beberapa saksi yang menemukan, awalnya warga mencium bau busuk dari tempat Mes mereka yang berjarak sekitar tiga rumah.

Setelah mencium bau tak sedap, warga keemudian mencari tahu sumber bau tersebut. Setelah dicari-cari, akhirnya diketahui bahwa bau tersebut berasal dari rumah seorang Bidan PT. RAU.

“ Setelah mendeteksi bau tersebut, warga bersama-sama mendobrak pintu. Setelah masuk, ditemukan mayat bidan dalam posisi tergantung,” jelasnya lagi.

Dari hasil olah TKP Lanjutnya, diperkirakan korban sudah meninggal kurang lebih 4 hari. Hal tersebut dierkuat dengan kondisi jasad korban yang mulai mengelupas.

" Diperkirakan korban tewas beberapa hari kemarin. Karena, kondisi tubuh yang mulai terkelupas," ungkap Sahlan.

Sahlan menambahkan, atas kejadian tersebut pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk megetahui penyebab kematian korban.

” Saat ini anggota terus melukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut,” pungkasnya. (crew)

Related News