SK CPNS 2014 Tebo Masih Proses

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Proses pemberkasan SK CPNS 2014 Kabupaten Tebo sampai saat ini belum kelar. Pasalnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Palembang masih melakukan proses SK CPNS dari masing-masing daerah. Hal ini disampaikan Sekretaris BKD, Tebo Eko Nuryanto kepada Teboonline.com, Rabu (8/4).

Eko mengatakan, untuk serah terima SK CPNS 2014 kemungkinan bakal dilakukan pada bulan ini (April_red). Namun dirinya belum bisa memastikan kapan waktu yang tepat untuk penyerahan SK tersebut. 

"Itu masih di proses di BKN Palembang, kita masih nunggu juga. Kalau pinginnya saya secepatnya," ujarnya.
Ketika disinggung apakah ada kendala terhadap proses penerbitan SK CPNS sehingga memakan waktu lama, Eko bilang semua sepertinya tidak ada masalah. Mulai dari perhitungan formasi, berkas yang dikirim maupun kuota seluruhnya kata Eko lengkap.

Hanya saja, Eko menyebutkan bukan hanya daerah Jambi saja yang menunggu SK CPNS, Namun daerah lain seperti Lampung, Palembang, Bengkulu itu prosenya di Palembang semua.

"Kita koordinasi terus kok dengan mereka (BKN Palembang, red). Kalau ada yang kurang pasti dikasih tahu," sebutnya.

Sementara itu, Eko menyampaikan dalam waktu dekat untuk K2 yang lulus CPNS bakal melakukan prajabatan. "Kalau tidak ada halangan itu bulan Mei 2015," tuntasnya. (de2)

Related News