Sapta Mulia & Wirotho Agung Bakal Wakili Rimbo Bujang Pada Lomba Desa 2015 Tingkat Kabupaten

SUPARNA SE
CAMAT RIMBO BUJANG
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Kecamatan Rimbo Bujang. Siap akan ikuti Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Tebo tahun 2015. yang pelaksanaannya    akan digelar pada bulan April ini.

Diketahui, kecamatan Rimbo Bujang untuk mengikuti lomba Desa dan Kelurahan ini menunjuk Desa Sapta Mulya dan Kelurahan Wirotho Agung. Pasalnya, Desa Sapta Mulya dan Kelurahan Wirotho Agung berhasil meraih juara I pada lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kecamatan Rimbo Bujang tahun 2015, sehingga Desa Sapta Mulya dan Kelurahan Wirotho Agung berhak maju menjadi duta untuk mengikuti lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Tebo rahun 2015.  

Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Tebo tahun 2015, untuk pelaksanaan penilaian  lomba Desa untuk Desa Sapta Mulya dan Kelurahan Wirotho Agung, akan dilaksanakan pada tanggal 28 April 2015. "Benar, Desa Sapta Mulya dan Kelurahan Wirotho Agung sebagai peserta lomba, akan dinilai tim 29 April ini," ungkap Suparna.SE, Camat Rimbo Bujang pada Teboonline.com, Selasa (7/4).                       

Ditambahkan oleh Camat, lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Tebo, secara berkesinambungan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tebo pada setiap tahunnya. Tujuan perlombaan Desa maupun Kelurahan bertujuan sangat positif, diantaranya Desa atau Kelurahan nantinya yang keluar sebagai peserta terbaik, bisa menjadi contoh bagi Desa atau Kelurahan lainnya, baik dibidang pemerintahan, pembangunan, ekonomi, kesehatan dan lainnya.

" Terkait lomba Desa dan Kelurahan di Rimbo Bujang, saya minta partisipasinya kepada para UPTD maupun instansi terkait, perangkat Desa Sapta Mulya dan perangkat Kelurahan Wirotho Agung, turut aktif menyukseskan lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Tebo tahun 2015," tandas Camat Suparna. (asa)      


       

Related News